Sukses

Tampil Serba Hitam, Kehadiran Meghan Markle di Pertandingan Bisbol Sukses Bikin Heboh

Kehadiran Meghan Markle dalam sebuah pertandingan bisbol di London berhasil mencuri atensi khalayak luas.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah dinanti-nanti, Meghan Markle mengejutkan para penggemar dengan hadir bersama Pangeran Harry di pertandingan Major League Baseball musim reguler pertama di London, Inggris pada Sabtu, 29 Juni 2019 waktu setempat.

Melansir People, Minggu (30/6/2019), Meghan Markle tampil cantik dalam balutan gaun hitam dari Stella McCartney yang dipadukan dengan ikat pinggang warna senada.

Kemunculan Meghan Markle kurang dari delapan minggu setelah menyambut buah hati pertama, Archie Harrison Mountbatten-Windsor yang lahir pada 6 Mei 2019 lalu.

Hadir dengan pakaian warna yang sama, Pangeran Harry dengan bangga mengenakan polo hitam Invictus Games yang dipasangkan bersama celana panjang warna gelap.

Penampilan pasangan yang menikah pada 19 Mei 2018 ini tidak memberi petunjuk apakah mereka akan mendukung New York Yankees atau Boston Red Sox yang memperebutkan kemenangan seri kedua pertandingan

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Serunya Pertemuan Meghan Markle dengan Dua Tim Bisbol

Meghan Markle dan Pangeran Harry menyempatkan untuk bertemu dengan kedua tim bisbol tersebut sebelum pertandingan dimulai. Pertemuan itu diabadikan dalam sederet potret.

"Saya sangat gugup. Saya belum pernah merasakan gugup sepertini dalam beberapa saat, tetapi itu adalah momen yang hebat bagi tim kami," kata manajer Red Sox Alex Cora kepada ESPN soal pertemuan dengan Meghan dan Harry.

Meski Meghan Markle dan Pangeran Harry tidak membawa putra mereka sesaat sebelum pertandingan, tetapi Archie mendapatkan hadiah yakni pakaian manis dari kedua tim.

Kemudian, pasangan ini menyaksikan pesaing Invictus Games melakukan lemparan pertama. "Saya senang mereka tidak memintaku melakukannya," kata Meghan terdengar memberitahu mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.