Sukses

Untaian Kata Manis Ridwan Kamil di Hari Keluarga Nasional

Ridwan Kamil menuliskan untaian kata manis dan penuh kasih untuk sang istri dan kedua buah hati bertepatan dengan Hari Keluarga Nasional.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil kembali membagikan momen-momen manis bersama keluarga tercinta. Satu di antaranya ketika ia turut merayakan Hari Keluarga Nasional yang jatuh pada Sabtu, 29 Juni 2019.

Ungkapan kasih disampaikan Ridwan Kamil melalui potret yang diunggah di akun Instagram pribadi. Ia membagikan kumpulan potret di berbagai kesempatan bersama sang istri, Atalia Praratya dan kedua buah hati, Emmeril Khan Mumtadz dan Camillia Laetitia Azzahra.

Kolase foto itu menampilkan hangatnya kebersamaan Ridwan dan keluarga saat menghabiskan waktu bermain air di sungai, foto studio, potret ketika kedua buah hati masih kecil, hingga saat menghadiri acara resmi.

Tak lupa, di pojok kanan bawah terdapat kolom berwarna biru muda dengan keterangan "Selamat Hari Keluarga Nasional". Pria berusia 47 tahun tersebut juga menuliskan caption yang tak kalah menyentuh tentang keluarga.

"SELAMAT HARI KELUARGA NASIONAL 2019. Mari jaga dan bahagiakan keluarga kita, karena keluarga adalah sumber energi kita dan harta dunia yang paling berharga." tulis Ridwan Kamil dalam kolom keterangan yang diunggah pada 29 Juni 2019.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dalamnya Cinta Ridwan Kamil pada Keluarga

Ridwan Kamil selama ini dikenal sebagai salah satu tokoh negeri yang kerap menunjukkan sederet potret kebersamaan dengan keluarga. Unggahan itu tampak dari ragam potret dan cuplikan video di akun Instagranya.

Begitu pula di Hari Keluarga Nasional 2019, ayah dua anak ini juga menyampaikan dalamnya rasa cinta pada sang istri dan kedua buah hati.

"Rumah paling istimewa adalah kebersamaan keluarga. @ataliapr @emmerilkahn @camilliazr," lanjutnya.

Potret manis penuh kasih itu pun menarik atensi warganet. Tak sedikit dari mereka menuliskan beragam tanggapan.

"KBRKC = Keluarga Bahagia Ridwan Kamil Cuy," tulis akun rinairmayanti79. "So sweet foto foto keluarga nya .. tetap semangat," lanjut akun davidhaposanmarpaung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.