Sukses

Cara Virgo dan Sagitarius, Zodiak Song Joong Ki-Song Hye Kyo Menangani Perceraian

Setiap zodiak diyakini memiliki cara tersendiri untuk menangani masalah termasuk perceraian, begitu pula Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang kini dalam proses cerai.

Liputan6.com, Jakarta - Publik dibuat gempar dengan kabar perceraian Song Song Couple, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Aktor pemain serial Arthdal Chronicles itu telah resmi melayangkan gugatan cerai pada Hye Kyo pada Rabu, 26 Juni 2019.

Song Joong Ki turut menyampaikan pernyataan resmi tentang gugatan cerai. Pertama-tama, ia mengucapkan permintaan maaf khususnya kepada para penggemar atas kabar yang kurang mengenakkan ini.

"Saya telah memulai proses pengarsipan untuk bercerai dari Song Hye Kyo. Daripada saling mencela dan berdebat tentang siapa yang harus disalahkan, saya berharap proses perceraian dapat diselesaikan secara damai," kata Joong Ki seperti ditulis Soompi.

Memang tidak ada yang mudah dari sebuah perceraian. Terdapat beragam pertimbangan yang telah dibicarakan juga dipikirkan oleh pasangan hingga akhirnya mereka mantap untuk memilih berpisah.

Jika ditilik dari zodiak, tiap orang memiliki cara sendiri untuk menangani masalah hidup termasuk dalam perceraian. Lalu, bagaimana dengan zodiak Song Joong Ki yaitu Virgo dan Sagitarius yang merupakan zodiak Song Hye Kyo dalam menghadapinya?

Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti dilansir dari yourtango.com pada Jumat (28/6/2019) di bawah ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Virgo (23 Agustus-22 September)

Song Joong Ki yang lahir pada 19 September 1985 bernaung di bawah zodiak Virgo. Zodiak ini dapat sangat praktis dan jika mereka mulai melihat celah-celah dalam hubungan, mereka akan melakukan apa yang bisa dilakukan untuk menyelamatkan dan memperbaiki kerusakannya, terlebih jika sudah ada anak-anak.

Jika situasinya tidak ada harapan lagi, Virgo akan segera mengatasi rasa kehilangan secepat mungkin agar mereka dapat kembali melanjutkan hidup. Apa pun yang terjadi, mereka tidak akan melampiaskan kemarahan di sekitar anak-anak mereka.

3 dari 3 halaman

Sagitarius (22 November-21 Desember)

Sementara, Song Hye Kyo lahir berzodiak Sagitarius karena ia lahir pada 22 November 1981. Sagitarius adalah jiwa yang bebas dan jika mereka mulai gelisah dalam hubungan, mereka ingin keluar.

Jika zodiak ini tidak mengambil cukup waktu untuk memproses perasaan, mereka akan memulai hubungan baru yang terlalu cepat untuk mencoba menutupi rasa sakit yang lama.

Hal tersebut dapat menjadi tantangan untuk bertahan dan menyelesaikan semua detail perceraian karena insting mereka adalah untuk menjauh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.