Sukses

Rahasia di Balik Kulit Wajah Bercahaya Song Hye Kyo

Apa saja perawatan yang dilakukan Song Hye Kyo untuk kulit wajahnya yang bercahaya juga awet muda?

Liputan6.com, Jakarta - Sulit rasanya untuk menepis pesona aktris Korea Selatan, Song Hye Kyo. Selain kerap tampil memukau dalam sederet judul film dan serial, kecantikannya pun seolah tak pernah pudar. Apa rahasianya?

Melansir Korea Portal, Jumat (28/6/2019), Song Hye Kyo diketahui memang memiliki perawatan kulit dan diet yang sangat sederhana. Meski begitu, ia juga berbagi bahwa setiap orang dapat menjadi cantik luar dalam hanya dengan pola pikir yang benar.

Perempuan yang baru saja digugat cerai oleh Song Joong Ki ini juga membagikan rahasianya dalam menjaga kulit yang muda dan bercahaya. Ia mengaku setelah memasuki usia 30 tahun, ia lebih berhati-hati mengenai kesehatannya.

Song Hye Kyo sempat ditanya media Tiongkok di Hong Kong dalam peluncuran produk kecantikan beberapa waktu lalu terkait bagaimana perawatan yang dilakukan untuk kulitnya yang bersinar.

Pemain serial Descendants of the Sun ini menyebut ia biasanya tidak memakai makeup saat tidak ada pekerjaan. Selain itu, Hye Kyo hanya memakai riasan ringan saat pergi bersama teman-teman.

Song Hye Kyo sebelumnya juga menyebut bahwa ia sangat menyukai resep untuk membuat sendiri masker, setidaknya setiap dua minggu untuk menjaga kulitnya yang bercahaya.

Resep masker wajah Hye Kyo adalah putih telur dan madu, lalu ia hanya memijatnya ke wajah, membiarkan hingga kering, dan membilas dengan air hangat setelha bebepa menit.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perawatan Kulit Song Hye Kyo

Sementara, susu juga merupkan salah satu bahan pokok dalam produk skincare dasar Song Hye Kyo. Ia menggunakan susu untuk mencuci wajahnya dan juga sebagai masker wajah untuk mendapatkan kulit halus dan haus.

Selain itu, ia juga sebelumnya mengungkapkan pandangannya mengenai kecantikan. Semua itu tentang menemukan keseimbangan yang tepat antara kecantikan dalam dan luar serta dalam pekerjaan dan kehidupan pribadi.

"Memiliki pola pikir positif penting bagi saya. Menemukan keseimbangan yang tepat ada di kepala sehingga memikirkan pikiran positif, mengambil segala sesuatu dengan tenang, jika Anda dapat melakukannya, (hal positif) akan tercermin di luar juga," ungkapnya.

Resep cantik dari Hye Kyo tidak hanya soal merawat kulit, tetapi juga diimbangi dengan mengonsumsi makanan yang kaya antioksidan. Ia menyukai tomat, coklat hitam, telur, tuna, hingga sayuran hijau.

Song Hye Kyo menjauhi junk food, soda, dan teh hitam dan menjadinya dengn banyak minum air. Ia juga memberikan penekanan pada olahraga yang teratur.

"Saya berlari setiap hari dan melakukan yoga secara teratur. Saya berjalan-jalan di taman dekat rumah saya ketika cuaca bagus," jelas Hye Kyo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.