Sukses

Buka Toko Ke-100, MR.DIY Berharap Bisa Jadi Inspirasi

Pertama kali membuka toko pada akhir 2017, MR.DIY sekarang sudah mempunyai 100 toko di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu perusahaan ritel terbesar untuk perlengkapan rumah di Indonesia, MR.DIY , baru saja resmi membuka toko yang ke-100 di Pluit Village Mall.

Dengan moto ‘Always Low Prices’ dan rangkaian produk terlengkap yang ditawarkan bagi keluarga Indonesia, MR.DIY optimis semakin memperkuat posisinya sebagai salah satu riteler dengan pertumbuhan yang pesat di industri ritel Tanah Air.

Perjalanan mereka diawali pada akhir 2017 di Mega Bekasi Hypermall, Jawa Barat. Setelah itu terus berkembang hingga mempunyai 100 toko.

"Kami sangat bangga dengan hadirnya toko ke-100 ini. Dengan keberhasilan ini tentunya kami ingin berterima kasih kepada seluruh konsumen setia kami. Berkat mereka kami tumbuh pesat dan menjadi salah satu destinasi belanja terlengkap bagi keluarga modern Indonesia," jelas D. Cyril Noerhadi selaku Presiden Direktur MR.DIY Indonesia, dalam rilis yang diterima Liputan6.com.

Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (APRINDO), Roy N. Mandey menyambut baik dibukanya toko ke-100 MR.yang dianggap telah memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan industri retail di Tanah Air. Menurut Roy, pasar ritel modern Indonesia masih menjanjikan dan terbuka lebar.

Hal ini didukung dengan beberapa data dan fakta diantaranya: dengan jumlah penduduk 260 juta tapi penetrasi ritel modern masih rendah berdasarkan data APRINDO. Penetrasi ritel modern di Indonesia baru mencapai 21 persen, jauh tertinggal dari negera tetangga seperti Filipina 28 persen dan Malaysia 62 persen.

Dengan dibukanya toko ke-100 MR.DIY para konsumen diharapkan dapat menemukan berbagai produk berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau untuk memenuhi kebutuhan seluruh anggota keluarga mereka.

Di setiap gerai mereka kini terdapat 20 ribu jenis produk dengan 10 kategori yaitu perkakas, peralatan rumah tangga, peralatan listrik, aksesoris mobil, perabotan rumah, alat tulis dan olahraga, mainan anak, aksesoris komputer dan HP, kosmetik dan perhiasan, hingga barang lain untuk kado/hadiah.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Produk Ramah Anak

Dengan berbagai jenis produk tersebut, para pelanggan bukan hanya dapat menemukan jawaban atas segala kebutuhan mereka, namun juga mendapatkan inspirasi untuk terciptanya ide-ide unik yang dapat menghidupkan rumah mereka.

Hal ini juga disampaikan Ardina Rasti, aktris sekaligus penyanyi yang termasuk salah satu konsumen setia MR.DIY.

"Pastinya saya sangat senang dengan pembukaan toko ke-100 ini, karena jadi semakin banyak dan lebih mudah dijangkau. Apalagi saya sedang mengurus Anara, sangat butuh produk-produk yang ramah untuk anak. Saya juga bisa menemukan produk-produk lainnya yang dapat saya kreasikan sendiri di rumah," tutur Rasti.

Dalam merayakan dibukanya toko ke-100 di Pluit Village Mall, MR.DIY juga menggelar kegiatan promo berupa pemberian produk gratis bagi konsumen yang beruntung. Salah satunya adalah membagikan 100 lunch box gratis pada 25 Juni 2019. Ditambah dengan 300 payung gratis setiap harinya mulai dari 25-30 Juni 2019.

Selain kegiatan di toko, mereka juga mengadakan kegiatan interaktif di Facebook Fanpage MR.DIY dengan beragam hadiah menarik.Seluruh kegiatan promo konsumen MR.DIY tersebut memiliki total nilai hadiah lebih dari Rp 300 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.