Top 3 Berita Hari Ini: Jawab Cibiran, Sulli Ungkap Alasan Jarang Pakai Bra

Oleh Henry Hens pada 27 Jun 2019, 23:00 WIB
Diperbarui 28 Jun 2019, 00:17 WIB
Sulli Choi

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang artis Korea Sulli. Penyanyi dan aktris ini kerap melakukan hal-hal kontroversial yang membuatnya kerap dicibir warganet. Misalnya, kebiasaannya berfoto dan mengunggah foto tanpa memakai bra.

Bisa jadi karena banyak dikritik dengan penampilan eksentriknya, mantan personel f(X) tersebut akhirnya angkat bicara. Saat menjadi bintang tamu dalam sebuah acara di stasiun televisi JTBC.

Sulli menerima dan membaca sejumlah kritik yang ditujukan padanya. Ia pun memberikan pembelaan. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah seputar daging ayam.

Daging termasuk bahan makanan yang bisa diolah menjadi berbagai masakan lezat dan menggugah selera. Jenis daging ayam bermacam-macam. Mulai dari ayam potong atau broiler, ayam kampung, ayam pejantan dan masih banyak lagi.

Dari berbagai jenis ayam tersebut, kira-kira apa perbedaan daging ayam kampung dan pejantan? Berita ketiga yang banyak diminati adalah seputar Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini.

Ia kerap melakukan terobosan kreatif dan bahkan pernah menyabet gelar sebagai salah satu wali kota terbaik dunia. Namun saat ini Risma sedang menjalani perawatan medis di ICU Gedung Bedah Pusat Terpadu (GBPT) RSUD dr Soetomo akibat penyakit asma dan maag yang dideritanya.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Yuk, mari kita simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Jawab Cibiran, Sulli Ungkap Alasan Jarang Pakai Bra

Sulli
Sulli mantan personel f(X). (dok.Instagram @sulli_jinri_sweety/https://www.instagram.com/p/BzK07g0Bp3A/Henry

Sulli kerap kali dicibir warganet gara-gara unggahannya di Instagram. Salah satunya, mantan personel f(X) tersebut sering mengunggah foto-fotonya saat tak memakai bra.

Tak hanya saat pemotretan maupun di media sosial, Sulli juga terlihat tidak mengenakan pakaian dalam itu di keseharian. Bisa jadi karena banyak dikritik dengan penampilan eksentriknya, ia pun angkat bicara dan mengungkapkan alasannya.

Selanjutnya…

Cara Membedakan Daging Ayam Kampung dengan Ayam Pejantan

ayam goreng
ilustrasi ayam goreng/copyright Shutterstock

Siapa yang tak suka makan ayam? Daging ayam menjadi salah satu bahan makanan yang bisa diolah menjadi berbagai masakan lezat dan menggugah selera.

Daging ayam juga memiliki harga yang cukup terjangkau serta manfaat yang mengagumkan buat kesehatan sehingga sangat diminati oleh masyarakat di seluruh dunia.

Selanjutnya…

6 Gebrakan Wali Kota Risma yang Sedang Dirawat di Rumah Sakit

20161129-Walikota-Surabaya-Beri-Penjelasan-Pembangunan-Pasar-Turi-ke-Komisi-III-Jakarta-Tri-Rismaharini-JT
Walikota Surabaya Tri Rismaharini memberi penjelasan terkait perkembangan pembangunan pasar Turi Surabaya saat melakukan Rapat dengar Pendapat dengan Komisi III DPR, Jakarta, Selasa (29/11). (Liputan6.com/Johan Tallo)

Berbicara tentang Walikota Surabaya Tri Rismaharini memang tidak ada habisnya. Perempuan yang telah menjadi Walikota Surabaya selama dua periode ini kerap melakukan terobosan yang gaungnya sampai ke Nasional.

Ia bahkan pernah menyabet gelar sebagai salah satu walikota terbaik dunia, bersama dengan Presiden Joko Widodo, yang saat itu masih menjadi Walikota Solo. Namun sepertinya karena sering bekerja keras sampai lupa waktu, ia mengalami sakit karena kelelahan.

Selanjutnya…

2 of 2

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓