Alasan Pasangan Zodiak Virgo dan Sagittarius Seperti Song Joong Ki-Song Hye Kyo Rentan Bercerai

Oleh Asnida Riani pada 28 Jun 2019, 02:04 WIB
Diperbarui 29 Jun 2019, 13:14 WIB
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Liputan6.com, Jakarta - Song Joong Ki ramai dikatakan mengajukan gugatan cerai atas istrinya, Song Hye Kyo, ke Pengadilan Keluarga Seoul, pada Rabu, 26 Juni 2019, waktu setempat. Tak butuh waktu lama bagi kabar ini untuk menyebarkan wabah patah hati internasional.

Bagaimana tidak, keduanya yang merupakan bintang drama Descendant of The Sun dinilai serasi dan kebersamaan mereka sudah jadi bagian dari kebahagiaan para penggemar. Kabar Song Song couple cerai lantas mengecewakan tak sedikit orang.

Kabar yang disayangkan ini tentu bisa dilihat dari berbagai sisi, tak terkecuali zodiak. Berdasarkan tanggal lahir, Song Joong Ki adalah seorang Virgo, sementara Song Hye Kyo merupakan pemilik zodiak Sagittarius.

Melansir dari Bustle, Kamis, 27 Juni 2019, Virgo-Sagittarus termasuk salah satu pasangan zodiak yang pernikahannya rentan berujung cerai. Secara pribadi, pada awalnya, mereka sangat bersemangat mengenal satu sama lain.

Tapi di tengah jalan, terutama saat ketidakcocokan melanda dan perbedaan pendapat sering muncul, ceritanya bisa lain. Akhirnya bisa jadi bercampur wacana cerai seperti Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

2 of 3

Ketidakcocokan Sagittarius dan Virgo

[Bintang] Cara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Menyelesaikan Pertengkaran
Song Hye Kyo dan Song Joong ki. (AFP/JUNG YEON-JE)

Secara pribadi, Virgo merupakan orang cenderung peduli dengan hal remeh-temeh. Setiap detail selalu jadi perhatian pemilik zodiak ini karena mereka tipe all out jika sudah melakukan sesuatu,

Tapi, watak ini tak cocok dengan Sagittarius yang suka bebas dan tak terlalu peduli dengan peraturan. Dari sisi inilah konflik disebut sering muncul, lantaran mereka tak melihat satu kejadian dari perspekti yang sama. Paling fatal, keduanya tak berusaha mencari jalan tengah. 

Kalau pun tak bercerai, kepribadian ini disebutkan membuat Virgo dan Sagittarius sering kali lebih cepat kehilangan ketertarikan pada pasangan ketimbang zodiak lain. Tapi, hal ini tentu bisa diatasi asal mereka menemukan cara komunikasi yang benar.

Tak semudah membalikkan telapak tangan memang, Hal ini butuh diskusi panjang dan ikhlas mengalah pada satu sama lain. Komitmen diperlukan mengingat waktu yang bisa jadi sangat panjang. Salah langkah, keduanya langsung merasa bahwa tak ada lagi yang bisa diselamatkan dari hubungan mereka.

3 of 3

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓