Sukses

Irina Shayk Sabet Gelar Model Baju Renang Top Dunia Usai Putus dari Bradley Cooper

Irina Shayk berhasil mengungguli Emily Ratajkowski dan dinobatkan sebagai model baju renang yang paling top saat ini.

Liputan6.com, Jakarta - Berpisah dari Bradley Cooper tidak menghentikan langkah Irina Shayk. Karier dan kesuksesan model asal Rusia ini justru semakin tak tertahankan termasuk pencapaiannya yang dinobatkan sebagai model baju renang top dunia.

Dilansir dari news.com.au, Kamis (27/6/2019), Irina Shayk bahkan mengungguli model-model Victoria's Secret seperti Emily Ratajkowski dan Alessandra Ambrosio di Queens of Swimwear dunia.

Ini disusun oleh brand lingerie dan baju renang, Bluebella. Para perempuan dinilai berdasarkan siapa yang paling berpengaruh di media sosial. dan mengungkap Irina memiliki 12,3 juta pengikut di Instagram.

Tak hanya itu, model berusia 33 tahun tersebut menghasilkan hingga 110 ribu dolar AS atau sekitar Rp1,5 miliar per unggahan. Irina Shayk juga kerap menjadi model untuk brand mewah dunia seperti Louis Vuitton dan swimwear line Hunza G.

Meski Emily mempunyai dua kali lipat pengikut di Instagram dari Alessandra dan Irina, tetapi ia tidak dianggap memiliki pengaruh yang kuat karena sebagian besar pengikutnya adalah laki-laki. Ia berada di posisi ketiga dalam daftar.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengaruh Irina Shayk

Sementara, Alessandra yang meluncurkan brand baju renang miliknya, GAL Floripa tahun ini dan mendapatkan rata-rata 150 ribu likes per unggahan Instagram berada di posisi kedua.

Lalu, model Ashley Graham berada di posisi keempat yang memiliki 8,6 juta pengikut di Instagram, sedangkan model Candice Swanepoel yang juga mempunyai brand baju renang, Tropic of Cand ada di urutan kelima.

Dilanjutkan Rosie Huntington-Whiteley di posisi keenam, Jasmine Tookes di urutan ketujuh, Lais Ribeiro di peringkat delapan, Nina Agdal di urutan kesembilan, serta Lupe Fuentes di urutan ke-10.

CEO Bluebella Emily Bendell menyebut brand-brand fesyen tidak mencari jumlah pengikut influencer tetapi tingkat keterlibatan yang mereka dapatkan dari setiap unggahan dan siapa pengikut mereka.

"Instagram adalah sumber inspirasi utama perempuan untuk penampilan kunci yang akan kita kenakan di pantai musim panas ini, itulah sebabnya supermodel seperti Irina dapat menghasilkan banyak dari unggahan pakaian renang," ungkap Emily.

"Kami mencari influencer yang dikagumi oleh perempuan bukan pria, yang menunjukkan pengaruh nyata mereka dan merupakan elemen kunci dalam mendorong penjualan," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.