Sukses

Gendong Anak Korban Bencana Palu, Yuni Shara Banjir Pujian

Saat transit di Balikpapan, Yuni Shara bertemu dengan seorang anak perempuan yang menjadi korban gempa Palu.

Liputan6.com, Jakarta - Dari beberapa artis senior yang masih eksis, Yuni Shara adalah salah satunya. Ia juga konsisten berkiprah di dunia tarik suara. Perempuan yang mengawali karier menyanyi sejak 1987 ini tetap sering kali tampil di berbagai acara.

Selain itu, segala hal tentang kehidupan pribadinya juga selalu menarik untuk dibahas. Sempat berpacaran dan kemudian putus dengan Raffi Ahmad, Yuni Shara kedapatan dekat dengan beberapa pria.

Namun, sampai saat ini ia lebih memilih mengurus kedua putranya sendirian. Di tengah kesuksesan yang direngkuh, Yuni Shara dikenal memiliki jiwa sosial cukup tinggi. Hal tersebut dapat dilihat melalui unggahannya baru-baru ini.

Melalui akun Instagram-nya, Yuni membagikan sebuah momen pertemuan dengan bocah korban bencana Palu dan suster yang merawatnya. Dalam video yang diunggah pada Rabu, 26 Juni 2019 itu, pelantun lagu Hilang Permataku ini menceritakan pertemuan tersebut terjadi di Bandara Internasional Sepinggan Balikpapan.

Saat transit, Yuni Shara bertemu dengan seorang anak perempuan yang jadi korban gempa Palu bernama Ririn dan seorang suster. Sang suster akan membawa Ririn untuk menjalani rehab di Bakti Luhur.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Doa Yuni Shara

Bukan hanya bertemu dan berbincang, dalam video tersebut, Yuni terlihat menggendong Ririn, serta memberi semangat pada sang suster. Dalam keterangan unggahannya, Yuni juga mendoakan sang suster agar selalu diberi kesehatan.

"Tadi saat transit ada ketemu sama Ririn (korban gempa Palu) yang kehilangan kedua orang tuanya, dan akan di bawa suster untuk rehab di Bakti Luhur. Semoga segera sehat lagi Ririn dan diberi kesehatan juga untuk Suster yang sangat telaten menggedong dan menyuapi Ririn," tulisnya dalam keterangan unggahan tersebut.

Aksi tersebut langsung membuat Yuni banjir pujian dari warganet. Banyak yang mengatakan, tak hanya paras Yuni yang cantik, tapi juga hatinya.

"Mba Yuni, aku bantu doa dari kejauhan untuk Ririn semoga selalu dilindungi Allah. Untuk mba yu juga sehat selalu ya @yunishara36," tulis pemilik akun @tianaatep. "Mba Yuni cantik semuanya. Cantik paras, fisik, dan hatimu pun penuh cinta, Tuhan berkati selalu," puji akun @jovita_kerans.

"Mba Yuni cantik dan hatinya juga cantik. Semoga Ririn diberi kesehatan begitu juga suster yang menjaganya," tulis akun @heranugroho yang juga memuji Yuni Shara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.