Sukses

Intip Lagi Gaya Song Joong Ki - Song Hye Kyo di Serial Descendants of the Sun

Sebelum menikah, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sempat bermain di serial bertajuk Descendants of the Sun.

Liputan6.com, Jakarta - Song Joong Ki membuat publik gempar dengan keputusannya untuk menggugat cerai sang istri, Song Hye Kyo. Terkait kabar tersebut, pengacara Joong Ki, Park Jae Hyun menyampaikan keterangan resmi.

"Firma kami mengajukan gugatan cerai atas nama Song Joong Ki di Pengadilan Keluarga Seoul pada 26 Juni," ungkap Park Jae Hyun, Kamis (27/6/2019) seperti dilansir Soompi.

Song Joong Ki juga memberi pernyataan resmi terkait gugatan cerai yang ia layangkan untuk Hye Kyo. Pertama-tama, ia mengucapkan permintaan maaf kepada penggemar atas kabar perceraiannya.

"Saya telah memulai proses pengarsipan untuk bercerai dari Song Hye Kyo. Daripada saling mencela dan berdebat tentang siapa yang harus disalahkan, saya berharap proses perceraian dapat diselesaikan secara damai." kata Joong Ki.

Jauh sebelum kabar mengejutkan ini, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sempat terlibat dalam sebuah serial Korea yang populer, Descendants of the Sun. Didaulat jadi pemeran utama, keduanya bermain sebagai pasangan kekasih.

Kedekatan mereka di serial ternyata terbawa hingga ke dunia nyata. Keduanya pun menjalin kasih hingga memutuskan untuk mengikat janji suci pernikahan pada Oktober 2017 lalu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tampilan di Descendants of the Sun

Mengenang masa-masa indah di Descendants of the Sun dibagikan oleh Hye Kyo lewat akun Instagram pribadi. Potret yang diunggah pada 10 Maret 2016 itu menampilkan ia dan Joong Ki berpose di pinggir pantai.

Potret menampilkan keduanya tengah menghalau sinar matahari yang menyilaukan mata. Joong Ki kala itu memainkan karakter Yoo Si Jin, Kapten dan pemimpin Tim Alpha, tim khusus elit fiksi dari Batalyon Misi 707 Khusus di Korea Selatan.

Maka dari itu, ia mengenakan seragam tentara warna coklat muda dengan lengan yang digulung. Di pinggang sebelah kanannya terlihat pistol, sedangkan di sisi kiri terdapat walkie talkie. Ia juga memakai jam tangan hitam di pergelangan tangan kiri.

Sedangkan, Song Hye Kyo memainkan karakter Kang Mo Yeon, seorang ahli bedah kardiotoraks yang bekerja di Rumah Sakit Haesung. Dalam potret, ia tampil dalam balutan collar dress lengan pendek dengan motif stripes.

Gaya simpel Hye Kyo di serial tersebut juga terlihat dari tampilan rambut yang diikat ke belakang. Tak terlihat makeup yang berlebihan tetapi cenderung natural.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.