Sukses

Mencicipi Nasi Teri Gejayan Pak Dul, Kuliner Malam Legendaris di Yogyakarta

Inilah tempat makan yang wajib dikunjungi di Yogyakarta. Sajian malam yang legendaris yang nikmat.

Liputan6.com, Jakarta - Jalan-jalan ke Yogyakarta tak lengkap jika belum mencicipi sajian legendaris di kota ini. Ya, Nasi Teri Gejayan Pak Dul tempatnya. Warung makan ini menyajikan berbagai menu masakan rumahan yang nikmat dan juga harga yang terjangkau.

Kedai kuliner legendaris Yogyakarta ini buka mulai pukul 21.00 WIB hingga 04.00 WIB. Walaupun kedai ini dibuka pada malam hari, setiap harinya tak sepi pembeli.

Nasi Teri Gejayan Pak Dul setidaknya telah berjualan selama 40 tahunan. Menariknya, semua menu dimasak bukan dengan kompor gas, melainkan menggunakan tungku arang. Maka dari itu, masakan yang disajikan memiliki cita rasa khas yang menggugah selera.

Ingin tahu menu apa saja yang disajikan di Nasi Teri Gejayan Pak Dul Yogyakarta ini? Lalu bagaimana sejarah berdirinya kedai ini? Simak selengkapnya di channel Brilio di Vidio berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.