Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Waspada, Ini 4 Janji Palsu yang Sering Diucapkan Pria

Top 3 Berita Hari Ini tentang janji palsu yang sering diucapkan pria, empat tanda gebetan naksir Anda dan rumah di atas Thamrin City.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang janji palsu yang sering diucapkan pria pada kekasihnya. Dalam hubungan cinta, berbohong pasti menjadi hal yang mungkin pernah beberapa kali Anda lakukan.

Hal ini juga yang sering dilakukan para pria. Lalu, apa saja kebohongan yang paling sering pria katakan pada perempuan? Setidaknya ada empat janji palsu atau kebohongan yang biasanya sering dikatakan para pria pada pasangannya. Berita kedua yang banyak diminati adalah seputar bahasa tubuh.

Perasaan orang memang siapa yang tahu. Tapi, dalam beberapa keadaan, gambarannya bisa dibaca lewat beberapa cara, tak terkecuali bahasa tubuh. Menurut seorang pakar bahasa tubuh, membaca bahasa tubuh akan memberi gambaran permukaan mengenai sesuatu yang sedang dipikirkan seseorang.

Mengingat setiap pribadi itu unik, tidak ada rumus pasti yang bisa digunakan untuk mengetahui isi kepala, apapagi hati, seseorang. Berita ketiga yang banyak diminati adalah tentang rumah mewah di atas gedung pusat perbelanjaan Thamrin City di Jakarta Pusat.

Belakangan sedang viral sebuah foto yang menampilkan adanya komplek perumahan di sebuah atap gedung. Ternyata memang benar ada ratusan rumah mewah yang terletak di atap gedung Thamrin City dan diberi nama Cosmo Park.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, mari kita simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Waspada, Ini 4 Janji Palsu yang Sering Diucapkan Pria

Banyak orang yang membuat janji tapi kemudian tidak menepatinya. Orang tersebut berarti telah berbohong atau ingkar. Setiap orang pasti pernah berbohong, itu hal yang manusiawi.

Namun bukan berarti semua orang adalah pembohong. Begitu pula dalam hubungan cinta, berbohong pasti menjadi hal yang mungkin pernah beberapa kali Anda lakukan. Hal ini juga yang sering dilakukan para pria.

Selanjutnya…

Pakar Bahasa Tubuh Ungkap 4 Tanda Gebetan Naksir Anda

Perasaan orang memang siapa yang tahu. Tapi, dalam beberapa keadaan, gambarannya bisa dibaca lewat beberapa cara, tak terkecuali bahasa tubuh. Mengidentifikasi si dia naksir Anda atau tidak, misalnya.

Maryann Karinch, pakar bahasa tubuh dan penulis The Art of Body Talk, seperti dirangkum Fimela.com dari Bustle.com, mengungkapkan bahwa membaca bahasa tubuh akan memberi gambaran permukaan mengenai sesuatu yang sedang dipikirkan seseorang.

Selanjutnya…

Wah, Ada Rumah Mewah di Atas Gedung Thamrin City

Seperti apa rumah impian Anda? Kalau ingin punya rumah di dekat pusat perbelanjaan, di kawasan yang sangat strategis dan berlokasi di tempat yang tinggi, mungkin Cosmo Park pas bagi Anda.

Belakangan sedang viral sebuah foto yang menampilkan adanya komplek perumahan di sebuah atap gedung. Ternyata memang benar ada ratusan rumah mewah yang terletak di atap gedung Thamrin City, Jakarta Pusat. Area ini diberi nama Cosmo Park. Letaknya di lantai 10 gedung Thamrin City.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.