Tempat Spa dengan Bahan Alami Terbaik Membuka Cabang Terbaru di Jakarta

Oleh Liputan6.com pada 28 Jun 2019, 21:27 WIB
House of Mustika Ratu

Liputan6.com, Jakarta - PT Mustika Ratu Tbk terus mengembangkan sayapnya untuk mempermudah konsumen mendapatkan perawatan diri. Kali ini produsen produk kecantikan Mustika Ratu kembali membuka gerai baru House of Mustika Ratu di Bona Indah, Jalan Karang Tengah Raya, Jakarta Selatan pada 28 Juni 2019.

Menurut Direktur Marketing & Spa PT Mustika Ratu Tbk, Isabella Sillahi, ini merupakan gerai ketiga mereka setelah sebelumnya hadir di Citrus Green Pramuka dan Kalimalang.

[bacajuga:Baca Juga](3959878 /3941219 3869740)  

“House of Mustika Ratu ini merupakan sistem kemitraan ketiga kami, dan tahun ini juga akan tambah dua gerai lagi di Pakubuwono dan di Batam," tutur Isabella

House of Mustika Ratu lahir dari buah pemikiran DR.BRA. Mooryati Soedibyo ,selaku pendiri Mustika Ratu, yang merupakan salah satu perusaan jamu dan kosmetik yang berbahan dasar alami terbesar di Indonesia

Tempat ini didirikan karena melihat kebutuhan tempat spa yang lebih praktis dan terjangkau oleh masyarakat. Maklum saja, selama ini perawatan kecantikan dengan spa banyak dianggap mahal. Karena itu, untuk treatment di tempat ini relatif terjangkau yaitu dimulai dari Rp150 ribu sampai Rp300 ribu dengan terapis yang terlatih dan tersertifikasi dari yayasan Mustika Ratu.

Mereka menawarkan complete line up, tidak hanya pihat spa tapi juga menyediakan salon dan ruangan kids spa dan ada juga restoran untuk memenuhi kebutuhan keluarga Anda. Para pengunjung juga akan disajikan welcome drink wedang jahe dari ramuan jamu-jamuan nusantara.

"Tempat spa Ini sangat tepat untuk para pekerja, profesional, wiraswata, dan ibu rumah tangga yang tinggal di kawasan Bona Indah dan sekitarnya, termasuk pekerja asing yang banyak bekerja dan berdomisili di Jakarta Selatan," terang Isabella.

House of Mustika Ratu
House of Mustika Ratu di Jakarta foto: istimewa

Pihaknya juga tidak khawatir dengan maraknya spa yang hadir melalui platform digital. Menurutnya layanan yang mereka berikan adalah melalui kearifan lokal. Seperti menggunakan menggunakan bahan-bahan lokal, herbal-herbal Indonesia dan konsep back to nature.

Mereka juga memiliki terapis yang sudah mempunyai sertifikasi dan telah dididik berbulan-bulan di pendidikan Mooryati Soedibyo. Keunggulan lainnya, Spa Mustika Ratu juga telah meraih predikat tertinggi yaitu Spa Tirta 3 untuk standarisasi usaha Spa dari Kemnterian Pariwisata dan Bekraf.

"Kita juga pernah memenangkan ASEAN Spa Service Standard Award untuk Taman Sari Royal Heritage Spa dari ASEAN Tourism Forum bulan Januari lalu sebagai penghargaan untuk spa tradisional dengan pelayanan terbaik," tandas Isabella.

Hadir pula dalam acara tersebut, Putri Indonesia Pariwisata 2019, Jesica Fitriana. Menurut Jesica, House of Mustika Ratu sangat membantu dan mempermudah kaum milenial untuk merasakan kenyamanan spa treatment tradisional khas Indonesia dengan harga relatif terjangkau dan terkesan lebih kekinian.

Mustika Ratu sudah memiliki 20 franchise Taman Sari Royal Heritage Spa and Java Princess di berbagai kota. Mereka juga mempunyai tiga House of Mustika Ratu di Citrus Green Pramuka, Kalimalang dan Ruko Bona Indah, Karang Tengah Raya, Jakarta Selatan, yang baru saja diresmikan pembukaannya.