Sukses

Alasan Drew Barrymore Tak Pernah Mau Diet

Drew Barrymore mengaku tak pernah stres memikirkan berat badannya.

Liputan6.com, Jakarta - Persaingan para artis di Hollywood sangat ketat. Tak banyak aktris yang bisa eksis sejak dari kecil sampai dewasa. Salah satunya adalah Drew Barrymore.

Sejak angkat nama lewat film E.T (19821) saat usianya masih tujuh tahun, ia masih mampu bertahan di Hollywood sampai saat ini. Beberapa filmya yang sukses antara lain, Charlie’s Angels, Never Been Kissed, Music and Lyrics, dan The Wedding Singer.

Selain aktingnya yang memukau, penampilannya dari masa ke masa nyaris tak pernah berubah, terutama berat badannya. Meski sudah berusia 44 tahun, Drew Barrymore masih tetap memesona.

Ia mengaku tak pernah stres memikirkan berat badannya. "Tidak akan pernah, saya tidak akan pernah berpikir untuk menurunkan berat badan. Saya selalu percaya pada faktor genetik, karena saya tidak pernah setipis itu (ramping)," tuturnya, dilansir dari Health.com, 13 Juni 2019..

"Saya hanya tahu bahwa secara genetis akan membutuhkan waktu untuk diri saya untuk mendapatkan tipe tubuh ramping, dan itu bukan prioritas saya. Saya ingin menjalankan pekerjaan, memiliki anak dan menikmati makanan," lanjutnya.

Ibunda dari Olive, 6, dan Frankie, 5, ini mengakui kalau otot perutnya tidak pernah mengecil pasca kehamilan. Dia sudah berjuang untuk berolahraga.

Ia bahkan sempat menggunakan EMSCULPT, prosedur non-invasif untuk memperkuat otot dan menghilangkan sel-sel lemak. Drew memang tak begitu peduli tentang ukuran pakaiannya atau angka pada timbangan, namun ia tetap menjaga kesehatannya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kesehatan yang Terpenting

Baginya, kesehatan adalah hal paling utama. "Sebagai ibu tunggal, terkadang beban pekerjaan menjadi dua kali lipat. Untuk mempertahankan ini pada usia 44 tahun saya harus benar-benar menjaga diri saya sendiri," ucap mantan istri Will Kopelman ini.

Agar tubuhnya tetap bugar, perempuan yang kini juga menjadi produser dan pengusaha iniselalu berolahraga secara teratur. Ia rutin melakukan yoga, pilates, dan cardio dance.

Olahraga dengan musik adalah yang paling digemarinya. Ia juga suka berdiskusi tentang kesehatan bersama anak-anaknya. Dia mengaku tak pernah menyalahkan diri sendiri atau memaksa diri untuk mencari cara tertentu mendapatkan sesuatu.

"Saya mengajarkan anak-anak untuk belajar ikhlas dan menerima apapun, yang penting kita selalu berusaha melakukan hal-hal positif," pungkas Drew Barrymore.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.