Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Kisah di Balik Ibu Pakai Gaun Pengantin ke Pernikahan Anak Tirinya

Top 3 Berita Hari Ini tentang kisah di balik ibu pakai gaun pengantin, kreasi telur dadar dan kisah Miss Lebanon 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang ibu mertua yang memakai gaun pengantin. Ada beberapa aturan tak tertulis tentang berbusana di acara pesta pernikahan. Salah satunya adalah tamu undangan tak boleh memakai gaun pengantin.

Tapi, hal itulah yang malah dilakukan seorang ibu ketika menghadiri pernikahan anak tirinya. Setelah viral dan banyak warganet meminta cerita tersebut dilanjutkan, Amy kemudian memberi penjelasan tentang peristiwa tersebut.

Amy mengatakan, ia tak tahu apa yang bakal dipakai ibunya dan memang tak berniat untuk bertanya. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah seputar telur dadar. Makanan ini termasuk olahan populer untuk dimakan.

Rasanya yang enak nan familiar, ditambah harga bahan ekonomis, serta kandungan nutrisi tinggi, membuat telur dadar jadi favorit banyak orang.

Telur dadar nyatanya bisa diimprovisasi ke berbagai kreas, seperti telur dadar dengan nasi dan bayam. Berita ketiga yang banyak diminati adalah tentang Miss Lebanon 2016 yang baru saja meninggal dunia.  Ia mengembuskan napas terakhir di usia 25 tahun pada Senin, 23 Juni 2019.

Kabar duka ini diumumkan oleh kakak Michele, Paula Hajal melalui akun Facebook pribadi. Michele didiagnosis dengan Limfoma non-Hodgkin atau kanker kelenjar getah bening pada 2018. Penyakit ini adalah kanker yang mempengaruhi sistem kekebalan tubuh.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Yuk, mari kita simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Kisah di Balik Ibu Pakai Gaun Pengantin ke Pernikahan Anak Tirinya

Tak bisa dipungkiri bahwa busana memegang peran esensial di setiap pesta pernikahan. Beberapa aturan tentang berbusana juga diterapkan beberapa orang. Salah satunya adalah tamu undangan tak boleh memakai gaun pengantin.

Tapi, hal itulah yang malah dilakukan seorang ibu ketika menghadiri pernikahan anak tirinya. Lewat sebuah kicauan di akun Twitter-nya, @AmyPennza, sang pengantin perempuan meceritakan kejadian yang membuat warganet penasaran sekaligus geram tersebut.

Selanjutnya…

Resep Kreasi Telur Dadar Super Praktis

Telur dadar adalah salah satu olahan populer untuk dimakan. Rasanya yang enak nan familiar, ditambah harga bahan ekonomis, serta kandungan nutrisi tinggi, membuat telur dadar jadi favorit banyak orang.

Telur dadar nyatanya bisa diimprovisasi ke berbagai kreasi. Salah satunya adalah telur dadardengan nasi dan bayam. Bentuknya yang menarik membuat makanan ini bisa jadi siasat anak makan sayur. Langsung simak resepnya yang merupakan kreasi Agnalia Hasbi dilansir dari Cookpad, Senin, 24 Juni 2019.

Selanjutnya…

Akhir Perjuangan Finalis Miss Lebanon 2016 Melawan Kanker Kelenjar Getah Bening

Awan duka tengah menyelimuti keluarga salah seorang ratu ajang kecantikan. Adalah Michele Hajal, runner-up 3 Miss Lebanon 2016 yang mengembuskan napas terakhir di usia 25 tahun pada Senin, 23 Juni 2019.

Kabar duka ini diumumkan oleh kakak Michele, Paula Hajal melalui akun Facebook pribadi. Ia mengunggah potret berdua dengan sang adik dan menuliskan keterangan menyayat hati.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.