Sukses

Kebebasan Fashion Awal Abad ke-18 dalam Koleksi Aigner Fall/Winter 

Kebebasan fashion di awal abad ke-18 diredefinisi oleh Aigner dalam koleksi Fall/Winter 2019 bertajuk Enlightment

Jakarta Kebebasan fashion di awal abad ke-18 diredefinisi oleh Aigner dalam koleksi Fall/Winter 2019 bertajuk Enlightment.  Di mana kala itu banyak orang mulai menginginkan kebebasan dari ide-ide yang tradisional, kaku, dan ketinggalan zaman untuk mengarah pada kemajuan.

Baca Juga

  • Pilihan Tampilan Sporty dengan Busana Siluet Longgar yang Tetap Elegan Ala Karen Millen
  • Melihat Nuansa Samudra di Koleksi Fashion COACH Fall 2019
  • Gaya Kantor Makin Stylish dari Street Style New York Fashion Week

Di sini Aigner bermain dengan siluet sederhana, namun tetap pada desain-desain yang mewah dan kontras. Konsep Enlightenment diinterpretasikan dalam bentuk yang clean dan kaya detail. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Enlightenment, koleksi Fall/Winter 2019 dari Aigner

Salah satu detail yang cukup berbeda dari sebelumnya adalah penggunaan elemen romantis. Aksen khusus juga ditambahkan dalam sentuhan logam baik emas maupun perak.

Kamu bisa melihat dominasi warna-warna, seperti merah muda yang terang, hijau tua, dan biru tua yang berhasil menonjolkan desain, detail, dan efek dalam setiap koleksi Enlightenment Aigner kali ini. Koleksi ini membawa kamu kembali merasakan semangat kemajuan di masanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.