Sukses

Rahasia Tubuh Indah Victoria Beckham Meski Sudah Miliki 4 Anak

Apa rahasia di balik tubuh ramping dan indah Victoria Beckham walau telah melahirkan empat buah hati?

Liputan6.com, Jakarta - Victoria Beckham tahu betul cara untuk memperhatikan penampilan, baik dari gaya busana hingga menjaga tubuh indahnya. Rahasia di balik tubuh langsingnya tidak jauh-jauh dari olahraga yang teratur.

Melansir Bustle, Selasa (25/6/2019), jadwal olahraga Victoria Beckham memang tak main-main. Ia memberikan ungkapan paling jujur ketika bicara dengan majalah The Guardian Weekend Januari lalu.

Seperti banyak perempuan sukses dunia, ibu empat anak ini bangun pagi dan memastikan ia mendapatkan hasil yang maksimal dari pagi harinya. Ia bangun sekitar 5.30--6.00 pagi.

Kemudian, Victoria mulai melakukan 7k di treadmill yang juga bagian dari "berjalan cepat menanjak, jogging, hingga berlari". Ia menyebut kini di treadmill menjadi satu-satunya waktu ia menonton TV-boxset dan dokumenter.

"Saya menantikan itu dan membutuhkan waktu 45 menit," jelas mantan personel girl grup Inggris, Spice Girls ini.

Tak berhenti di sana, Victoria Beckham kemudian kembali workout dengan pelatih pribadi setelah treadmill. "30 menit untuk kaki, 30 menit untuk lengan, pengencangan dan conditioning lalu banyak plank dan hal semacam itu untuk inti latihan saya," jelasnya.

Workout merupakan hal yang sangat Victoria suka saat ini. "Hal yang sangat positif bagi saya. Itu adalah bagian dari siapa saya sekarang dan saya benar-benar menikmatinya," ungkapnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jaga Kesehatan dan Pola Makan

Lalu, bagaimana dengan apa yang Victoria Beckham makan? Perempuan berusia 45 tahun ini sangat disiplin jika bicara soal tentang kesehatannya.

Untuk makan malam, Victoria menyebut kepada Vogue "Umumnya banyak ikan dan sayuran, tidak ada susu atau keju". Ia mencoba untuk tidak mengonsumsi susu dan daging.

"Saya sudah menjadi vegan selama lebih dari setahun, tetapi saya merasa tidak punya energi yang dibutuhkan," kata Victoria.

Pebisnis sekaligus desainer ini menjalani gaya hidup sehat dan bugar. Selain itu, Victoria Beckham juga kerap pergi bersantai untuk memberikan tubuhnya energi kembali.

Seperti saat perjalanan ke Munich, Jerman beberapa waktu lalu ia meminum moon water, jenis air yang dikemas pada bulan purnama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.