Operasi Plastik Apa Saja yang Pernah Dilakukan Krisdayanti?

Oleh Henry Hens pada 25 Jun 2019, 09:01 WIB
Krisdayanti

Liputan6.com, Jakarta - Krisdayanti termasuk artis yang selalu dianggap suka melakukan operasi plastik. Namun selama ini ia tak pernah dengan tegas menepis maupun mengiyakan kebenaran anggapan tersebut.

Meski begitu, baru-baru ini penyanyi yang akrab disapa KD itu mengakui kabar tersebut. Pengakuan itu disampaikan Krisdayanti saat menjadi tamu di acara Ngopi Dara yang dipandu Jessica Iskandar dan Fanny Ghassani.

Istri dari Raul Lemos itu tak menampik telah menghabiskan jutaan rupiah untuk permak wajah. Bahkan ia juga menyampaikan alasannya sampai berani merombak beberapa bagian tubuhnya.

"Sebagai seorang public figure, kan kita perlu untuk upgrade. Jadi, saya memang membutuhkan, bahkan dengan operasi kecantikan. Tapi dengan dokter yang qualified," ungkap KD dalam cuplikan program TV Ngopi Dara yang diunggah di YouTube.

"Aku berpikirnya untuk menyenangkan diri dan suami. Dan suatu yang paling mudah, kita nggak mengganggu orang lain," sambungnya.

Lalu, bagian tubuh mana saja dari penyanyi kelahiran Batu, Malang, itu yang menjalani operasi plastik? KD mengakui telah menjalani beragam operasi plastik. Salah satunya adalah di bagian perut yaitu dengan melakukan tummy tuck (mengurangi lemak di perut).

Selain itu, ia juga pernah menjalani implan payudara. Lalu, bagaimana dengan bagian hidung KD yang diyakini banyak orang juga menjalani operasi plastik?

2 of 3

Hidung KD

[Fimela] Krisdayanti
Krisdayanti (Adrian Putra/Fimela.com)

Penyanyi yang kini jadi anggota DPR itu membantahnya dan mengatakan kalau dia telah dianugerahi gen hidung yang cukup mancung.

"Kalau hidung justru nggak operasi. Cuma samping-sampingnya aja dikecilin, dicuping," ungkapnya. Ia juga melakukan berbagai perawatan lainnya dengan harga yang fantastis seperti ultherapy dan peremajaan menggunakan DNA ikan salmon.

Artis kelahiran 44 tahun lalu itu juga melakukan perawatan stem cell di Jerman setiap tahunnya. Fungsi stem cell bukan hanya untuk kecantikan, tapi juga agak lebih fit dan berenergi.

"Aku sudah melakukannya empat kali. Pengaruhnya terasa sekali terutama untuk endurance dan stamina," terangnya. Krisdayanti mengaku menghabiskan dana ribuan dolar untuk melakukan operasi plastik.

Dulu dia melakukan operasi plastik tersebut di Singapura. "Di Singapura, dokter anastesinya saja mahal, dua ribu dolar, belum kamar operasinya yang dihitung per-jam," lanjut KD.

3 of 3

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓