Sukses

Hadiri Resepsi Pernikahan Putri Aa Gym, Caption Foto Ridwan Kamil Jadi Sorotan

Ridwan Kamil terlihat menuliskan keterangan foto menarik saat menghadiri resepsi pernikahan putri Aa Gym.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil selalu saja memiliki sentuhan menarik sekaligus jenaka dalam deretan unggahan di akun Instagram pribadi. Satu di antara yang belakangan jadi sorotan adalah caption di potret saat menghadiri resepsi pernikahan putri Aa Gym, Ghefira Nur Fatimah.

Ridwan Kamil yang ditemani sang istri, Atalia Praratya, tampil dalam balutan kemeja putih lengan panjang dipadu jas, dasi, celana panjang kain, serta sepatu pantofel hitam dan peci berwarna senada.

Sementara sang istri, Atalia tampil cantik dalam balutan hijab bernuansa abu-abu serta gamis dengan sentuhan senada. Putri Aa Gym, Ghefira mengenakan hijab pink dan gaun senada. Sang suami, Alzindani tampil rapi dengan setelan biru dongker dan dasi pink.

Ayah kedua mempelai memakai setelan cokelat, sedangkan ibunda mereka tampil menawan dalam balutan khimar dusty pink disertai sentuhan lace putih.

"Selamat untuk pernikahan Teh Ghefira Nur Fatimah dan Kang Alzindani (putera puteri KH Abdullah Gymnastiar dan Ustadz Abu Syauqi)" tulis Ridwan Kamil di kolom keterangan potret.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Caption yang Curi Perhatian

Tak hanya mengucapkan selamat atas pernikahan putri Aa Gym, ada hal lain dari unggahan Ridwan Kamil yang jadi sorotan warganet, lantaran dibalut nuansa jenaka.

"Recommended Wedding Organizer: KAMUKAPAN.COM Fotografi: LUKALAMA.COM Catering: KASUATSUAT.COM Make Up: GAGALMOVEON Kecapi Suling: Lingkung Seni NYEREDETHATE Dekorasi: MASKOJAHAT," tulisnya.

Keterangan tersebut seketika mendapat beragam tanggapan. Satu di antaranya dari desainer Didiet Maulana. "KZL captionnya," tulisnya. Komentar itu ditanggapi oleh warganet "yang terakhir," lanjut akun gadis_desa88.

"Tukang sound : DITINGGALNIKAH," komentar akun taaryanaa. "WO: KAPANMANTU," timpal akun ilmabagja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.