Sukses

Diolok Mirip Tukang Las, Harga Kacamata Inul Daratista Bikin Terpana

Kacamata Inul Daratista boleh saja diejek sejumlah warganet, tapi harganya bisa bikin terbelalak.

Liputan6.com, Jakarta - Apa saja yang dilakukan dan dipakai Inul Daratista sering menjadi pusat perhatian. Baik saat ia menjadi juri di acara kompetisi dangdut D`Star yang digelar Indosiar, maupun di acara lainnya.

Begitu pula saat Inul tampil di belakang panggung, apalagi ia cukup sering membagikan foto-foto kegiatannya di media sosial.

Yang cukup menggelitik adalah saat istri dari Adam Suseno ini mengunggah foto saat tampil stylish mengenakan kacamata besar di akun Instagramnya.

Kacamata berwarna cokelat itu terlihat serasi dengan busana hitam yang dikenakan Inul dalam foto tersebut. "D'star Indosiar malam ini 19.00 wib," tulis Inul Daratista dalam unggahannya pada 20 Juni 2019.

Unggahan ibu satu anak ini ternyata langsung mendapat tanggapan cukup heboh dari warganet. Mereka gagal fokus pada kacamata yang dikenakan pemilik Goyang Ngebor ini.

Itu karena kacamata oversided tersebut dianggap seperti kacamata tukang las karena ukurannya yang besar. Tak banyak yang tahu jika sebenarnya Inul memakai kacamata berharga fantastis di wajahnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kacamata Gucci

Kacamata Inul itu datang dari merek Gucci. "Mba Inul ngelas apa di studio Indosiar," kata pemilik akun @lindahartono. "Persis kaya kacamata Las," komentar akun @Kikialibrab.  "Kegedean dah kacamatanya," tulis akun @ahmadrmatan.

Meski diolok-olok sejumlah warganet, ada satu hal yang mereka lupa.Mungkin tak banyak yang tahu kalau Inul sebenarnya memakai kacamata berharga fantastis di wajahnya.

Berapa harga kacamata merek Gucci yang dikenakan pedangdut 40 tahun tersebut?  Kacamata Inul bernama Mask Sunglasses with Star Rivets yang hadir dengan warna kuning dan hitam.

Di laman resmi Gucci, kacamata itu dijual sekitar 1.015 dolar AS atau Rp 14,4 jutaan. Harga yang bikin kita terpana untuk sebuah kacamata itu, cukup untuk membeli sebuah sepeda motor matic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.