Sukses

3 Zodiak yang Tak Suka Pamer Kemesraan

Siapa saja zodiak yang tak suka pamer kemesraan di depan umum?

Liputan6.com, Jakarta - Mengungkapkan perasaan cinta dan sayang bisa dilakukan dengan berbagai cara. Bisa dengan memeluk pasangan, mencium pasangan atau sekedar menggandeng tangannya saat jalan bersama.

Bagi beberapa orang, dalam mengungkapkan perasaan cinta dan sayang bisa di mana saja bahkan di depan umum. Mereka yang memiliki sifat manja tidak akan sungkan untuk menggandeng tangan atau memeluk pasangannya di depan umum.

Meski begitu, rupanya, ada beberapa orang yang cenderung acuh dan apa adanya saat menjalin hubungan. Mereka tak begitu suka memperlihatkan kemesraan maupun rasa sayang di depan orang banyak.

Dilansir dari laman bustle.com dan Fimela, Minggu 23 Juni 2019, ada beberapa zodiak yang begitu acuh sehingga enggan memamerkan kemesraan di depan umum. Siapa saja mereka?

Aquarius

Zodiak pertama yang tak suka pamer kemesraan adalah Aquarius. Sebagian besar dari pemilik zodiak ini cukup risih jika harus disentuh atau pun menyentuh pasangan di hadapan orang lain.

Walaupun kurang suka memamerkan kemesraan di depan umum, bukan berarti Aquarius termasuk pribadi yang pasif dan cuek pada pasangan. Di saat tertentu, mereka justru bisa sangat manja dan ingin nempel terus dengan pasangan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Taurus

Zodiak kedua yang tak suka pamer kemesraan adalah Taurus. Mereka yang berzodiak Taurus tak suka jika orang lain tahu tentang kehidupan asmaranya. Mesk mereka adalah pribadi yang sangat romantis, ia tahu betul kapan harus berlaku romantis dan berlaku sopan santun ke pasangannya.

Libra

Libra juga tak suka pamer kemesraan di depan umum. Ada banyak hal yang dipikirkan Libra saat jalan dengan orang tercinta di hadapan banyak orang. Libra sangat memikirkan penampilan dan harga dirinya.

Bermesraan di depan umum bagi mereka adalah suatu hal yang tidak perlu dilakukan bahkan sesuatu yang dianggap kurang sopan. Bagi Libra, ada banyak cara untuk mengungkapkan kasih sayang dan cinta buat pasangan. Cara itu tak harus dengan bermesraan di depan umum. (Mimi Rohmitriasih/Fimela.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.