Unggah Foto Flek Hitam di Wajahnya, Luna Maya Dipuji Warganet

Oleh Henry Hens pada 24 Jun 2019, 01:01 WIB
[Fimela] Luna Maya

Liputan6.com, Jakarta - Setiap perempuan tentu ingin selalu terlihat cantik. Begitu juga dengan artis seperti Luna Maya. Tak hanya memperhatikan outfit, pemain film sekaligus presenter ini juga memperhatikan riasan wajahnya.

Maklum saja, sebagai figur publik segala apa yang dilakukannya pasti kerap menjadi sorotan banyak orang. Karena itu, aktris berusia 35 tahun ini selalu tampil memesona di beberapa kesempatan.

Mulai dari makeup hingga gaya busananya. Meski begitu bukan berarti ia ingin selalu terlihat cantik dan glamor. Luna ternyata juga sering tampil dengan wajah non makeup alias tanpa riasan wajah.

Itu bisa dilihat dari penampilannya baru-baru ini yang ia bagikan di akun Instagramnya. Luna terlihat memamerkan penampilan wajahnya tanpa menggunakan makeup.

Dari unggahan akun Instagram pribadinya pada Sabtu, 22 Juni 2019, ia mengenakan bandana berwarna biru untuk aksesori rambutnya. Namun kali ini, hal yang menjadi sorotan dan bikin warganet salah fokus adalah wajah naturalnya tersebut tak lepas dari flek hitam.

"Flying #solo but who cares. #nofilter flek hitam karena matahari di sini yang sangat menyengat. Tapi bersyukur untuk semua kebaikan yang diberikan dan lots of blessings. Thank you and had a great time with all of my friends. Will be back again soon. #love #selflove #blessed #lovemyskin," tulis Luna dalam keterangan foto.

2 of 3

Tetap Mencintai Kulitnya

Luna Maya
Luna Maya unggah foto tanpa makeup. (dok.Instagram @lunamaya/https://www.instagram.com/p/By_SPzXHIta/Henry

Flek hitam memang menjadi salah satu kekhawatiran sebagian perempuan. Namun, pemain film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur itu menuliskan keterangan tentang penyebab flek hitam yang ada pada wajahnya tersebut dan ia tetap mencintai kulitnya.

Luna juga menjelaskan kalau flek hitam di wajahnya itu muncul karena sengatan matahari selama dirinya berada di California, Amerika Serikat.

Unggahan Luna yang memperlihatkan dirinya memiliki flek hitam di wajah, justru membuatnya banjir pujian. Beberapa warganet bahkan memuji penampilannya yang terkesa natural tersebut.

"Cantik alami...gak dibuat2," tulis pemilik akun @silvahandmade. "Biarpun ada flek nya mbk luna tetep cantik alami sempurna love you mbk luna," tulis akun @kusumaheriyanto. "Tapiiii cantiknyaaa gak kira2... lalu di sini mirip nyokap 😍😍😍," puji akun @mommajei.

Tak hanya Luna Maya, sebelumnya Agnes Monica juga pernah mengunggah foto wajahnya yang tanpa makeup dan ada beberapa flek hitam di wajahnya.

3 of 3

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓