Sukses

Super Sibuk, Khloe Kardashian Sewa Jasa Penata Isi Kulkas

Khloe Kardashian menyewa jasa penata isi kulkas yang tarifnya mencapai jutaan rupiah per jam.

Liputan6.com, Jakarta - Dengan segudang jadwal dan kesibukan, Khloe Kardashian sepertinya hanya punya sedikit waktu berada di rumah. Di sisi lain, ia ingin rumahnya selalu tertata rapi dan bersih. Semua hal detil menjadi perhatian Khloe, termasuk isi kulkas atau lemari es.

Dilansir dari People, 19 Juni 2019, Khloe memang sering membuat video room tour yang memperlihatkan bagian dapur dan kulkas yang tertata dengan baik, bersih dan teratur.

Sebagai solusi, perempuan 34 tahun ini menyewa jasa beres-beres rumah agar tempat tinggalnya tetap terlihat nyaman dan cantik. Khloe diketahui memakai jasa pengaturan rumah The Home Edit, untuk menata isi kulkasnya.

Beda dengan penataan pada umumnya, tim The Home Edit merapikan kulkas dengan berbagai kotak penyimpanan, wadah kaca dan juga keranjang.

Mereka adalah perusahaan yang khusus menangani penataan perabotan rumah agar terlihat lebih bagus dan rapi. Bukan hanya menata isi kulkas, perusahaan ini juga menyewakan jasa menata lemari, rak buku, kabinet, dapur, dan masih banyak lagi.

Setelah mendapat sentuhan dari penata ruangan profesional, penampakan isi lemari es ibu satu anak ini pun jadi seperti etalase toko. Hasilnya bisa kita lihat dalam unggahan akun Instagram ‘The Home Edit’ pada 19 Juni 2019.

Dalam unggahan tersebut, Khloe memberikan pujian dan mengaku puas dengan pelayanan mereka. Mereka mengelompokkan jenis-jenis makanan dan minuman, menyelaraskan warna, sampai memilih wadah berkualitas tinggi. 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga yang Setimpal

Selain menata, perusahaan jasa ini juga membelanjakan isi kulkas. Semuanya lengkap, mulai dari es krim, makanan beku, daging, susu, sayuran hingga buah-buahan.

Namun, ada harga yang setimpal untuk kualitas terbai. The Home Edit menawarkan harga beragam untuk jasanya. Harga layanan ini ternyata berdasarkan wilayah di mana klien berada dan durasi serta keperluan.

Di Los Angeles misalnya, biaya full service dikenakan sebesar 100 dolar AS untuk konsultasi selama 30 menit. Lalu 275 dolar AS per jam untuk tim yang akan menata rumah, dan 300 dolar AS untuk membeli perabot organizer.

Jika ditotal, minimal harga yang harus dibayar adalah 675 dolar AS atau sekitar Rp 9,6 juta. Untuk seorang Khloe Kardashian, harga yang cukup tinggi hanya untuk menata isi kulkas tersebut tentu tak jadi masalah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.