Sukses

Survei: Perempuan Lebih Suka Selingkuh dengan Lelaki Berewokan

Lelaki berewokan disebut lebih seksi dan tampilannya berpengaruh pada kehidupan seks.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap perempuan, entah disadari atau tidak, kiranya punya tipe lelaki tertentu yang disuka. Anda mungkin suka lelaki berpenampilan clean, tapi perempuan lain malah lebih tertarik melaihat lelaki sedikit 'berantakan'.

Preferensi ini membuat perbedaan ketertarikan. Tapi, dalam sebuah studi yang dirangkumkan Fimela.com, terbukti bahwa perempuan cenderung suka berselingkuh dengan lelaki yang punya berewok.

Dilakukan pada enam ribu perempuan, pertanyaan penelitian ini berupa, apakah pernah selingkuh dengan lelaki lain selama menjalani hubungan dengan pasangan mereka. Hasilnya cukup mengejutkan, yakni 61 persen perempuan mengaku pernah berselingkuh dengan pria berewokan.

41 persen dari mereka menganggap lelaki berewokan tampak lebih seksi dan maskulin. 29 persen lainnya merasa lelaki berewok lebih menawan. Lainnya merasa terlindungi dengan figur lelaki yang berjambang.

Di penelitian berbeda, ilmuwan Australia mencoba mencari kaitan antara berewok dan daya tarik seks. Hasilnya, banyak perempuan yang bilang bahwa lelaki berjambang memiliki dorongan seksual lebih tinggi dibanding yang tidak berewokan. (Ivana Okta/Fimela.com)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.