Sukses

Berkencan Seperti Meghan Markle dan Pangeran Harry

Meghan Markle dan Pangeran Harry nyatanya punya setidaknya deretan aturan berkencan yang tak boleh dilanggar.

Liputan6.com, Jakarta - Bukan perihal mudah menjaga hubungan asmara dengan pasangan, apalagi bagi Anda yang sudah menikah. Masalah ini tentu tak mengecualikan pasangan anggota keluarga Kerajaan Inggris, Meghan Markle dan Pangeran Harry.

Menjalani masa awal pernikahan, ditambah kehadiran seorang bayi, Duke dan Duchess of Sussex tetap tak boleh lengah menjaga romansa di antara mereka. Dikutip dari Hello!, berikut deretan aturan kencan Meghan dan Pangeran Harry yang sangat mungkin disontek.

Perilaku manis bikin percikan cinta terjaga

Pangeran Harry diketahui secara konstan hadir dengan ide-ide manis untuk merayakan cintanya dengan Meghan. Mulai dari gelang serasi, sampai cincin, semua diberikan anak bungsu Pangeran Charles tersebut.

Perilaku manis juga ditunjukkan Meghan ketika mendapat hadiah di acara baby shower di New York, Amerika Serikat, beberapa waktu lalu. Seorang sumber mengatakan, perempuan 37 tahun tersebut tak sabar pulang dan membuka kado-kado tersebut bersama Pangeran Harry.

Kencan adalah ritual wajib

Sudah bertemu hampir setiap hari di rumah tak membuat Meghan Markle dan Pangeran Harry melupakan ritual wajib mereka. Kendati kencan keduanya sering kali tak terkuak, tapi beberapa di antara berhasil bikin hati penggemar meleleh.

Seperti beberapa saat sebelum kelahiran Archie, Pangeran Harry dan Meghan Markle pergi menonton Tina: The Musical di London dan babymoon di Heckfield Place, hotel eksklusif yang harganya bisa mencapai 10 ribu Pound sterling atau setara Rp1,8 miliar per malam.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

'Aturan' Berkencan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Berbagi lelucon

Hubungan Pangeran Harry dan Meghan Markle juga dibangun dari tawa dan kesenangan yang dilakukan bersama. Dalam sebuah wawancara dengan BBC, pasangan ini terlihat berbagi lelucon dan menggoda satu sama lain.

Memuji pasangan

Bukan berarti tak boleh tak setuju, tapi memuji, terutama tentang upaya pasangan membuat hubungan kian harum, harus mendapat apresiasi. Di banyak kesempatan, Pangeran Harry mengatakan sangat bangga pada Meghan, sedangkan Meghan mengaku sangat beruntung memiliki Pangeran Harry dan anak mereka, Archie.

Menemukan dunia lain pasangan

Berusaha mendalami hidup pasangan terbilang sangat menantang mengingat ada tahun-tahun kalian hanya orang asing untuk satu sama lain. Kian rumit jika keluarga sudah terlibat karena harus ada penyesuaian tradisi dan budaya bisa jadi begitu bebeda.

Sejak menikah dengan Pangeran Harry, walau tak selalu sempurna, Meghan berusaha belajar protokol kerajaan, sedangkan Pangeran Harry tetap menghargai keinginan Meghan berkegiatan di luar agenda kerajaan. Menggelar baby shower beberapa waktu lalu, misalnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.