Sukses

Pilihan Destinasi Zaman Now di Gunung Peyek Bogor yang Keren Abis!

Di kawasan wisata di Gunung Peyeki Bogor ini Anda bisa berendam di kolam air panas alami sambil menikmati matahari terbenam.

Liputan6.com, Jakarta - Bogor termasuk tempat wisata favorit banyak orang, terutama masyarakat Jakarta yang lokasinya cukup berdekatan. Banyak tempat wisata seru dan menarik yang bisa Anda jumpai di Bogor.

Ada sejumlah destinasi wisata zaman now yang menawarkan tempat berfoto keren dan Instagrammable. Salah satunya adalah Pemandian Air Panas di kawasan Gunung Peyek. Di sini, Anda bisa merasakan suasana berendam di Jacuzzi alami dengan dikelilingi pemandangan yang indah.

Tempat wisata ini berlokasi di Jalan Pasar Ciseeng, Parung, Bogor, Jawa Barat. Anda bisa menjangkau tempat ini dengan mengarahkan kendaraan keluar tol Bogor-Parung dan melanjutkan perjalanan ke Kedung Halang. Setelah itu, Anda bisa meneruskan perjalanan ke Kompleks TNI AD hingga sampai ke Kampung Jeletreng. Di sini,

Anda bisa bertanya ke warga sekitar untuk bisa sampai ke pemandian air panas alami ini. Sebagai patokan, tempat ini berada tak jauh dari Wisata Air Panas Tirta Sanita. Tempat wisata di Bogor ini memang belum begitu populer di kalangan wisatawan luar Kota Bogor.

Namun, hal tersebut memberikan keuntungan kepada para pengunjung yang bisa menikmati suasana sepi pemandian air panas. Kalau sudah dikenal luas, tentunya pengunjung akan sangat ramai dan membludak. Masyarakat sekitar pun percaya bahwa berendam di air panas yang ada di tempat ini berkhasiat menyembuhkan beragam jenis penyakit.

Momen paling menarik berkunjung ke tempat ini adalah di sore hari. Anda bisa berendam di kolam air panas alami sambil menikmati pemandangan matahari terbenam yang indah. Ditambah lagi, suasana di sekitar tempat ini juga terjaga keasriannya.

Anda bisa mendapati keberadaan hamparan sawah luas di sepanjang perjalanan menuju ke sini. Ketika berkunjung ke sini, pastikan untuk tidak datang saat tengah hari atau saat musim hujan.

Ketika tengah hari, bisa dibayangkan betapa panasnya suasana di sini, karena lokasinya yang berada di tengah sawah. Sementara itu, pada musim hujan, ada risiko Anda bisa tersambar petir saat berada di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tips Liburan Murah di Gunung Peyek Bogor

Berkunjung ke tempat wisata zaman now yang ada di Bogor seperti Pemandian Air Panas Gunung Peyek ini dapat Anda lakukan dengan biaya yang terjangkau. Anda bisa memanfaatkan hotel di Bogor yang sengaja disediakan oleh Airy Rooms untuk para pecinta liburan murah di Indonesia.

Berlabel sebagai penginapan yang murah, Anda bisa mendapatkan layanan bermalam yang berkualitas di sini. Layanan akomodasi berkualitas itu ditunjukkan dengan adanya jaminan kenyamanan kepada para tamu. Setiap kamar disertai dengan kamar mandi shower air hangat dengan perlengkapan mandi di dalamnya.

Anda juga tak akan merasa gerah selama di ruangan, karena kamar-kamar hotel telah dilengkapi dengan pendingin AC. Kebersihan tempat tidur juga selalu diperhatikan oleh pihak hotel. Kalau masih belum cukup, Anda masih bisa menemukan fasilitas berupa air minum dan akses internet WiFi gratis dari pihak penginapan.

Fasilitas gratis itu bisa menjadi sarana penghematan biaya selama berlibur ke Bogor. Tak ketinggalan, pihak hotel juga selalu memberikan fasilitas berupa TV layar datar kepada para tamunya.

Keberadaan beragam fasilitas itu membuat Anda bakal merasa nyaman selama liburan ke Bogor dan tak kecewa dengan pelayanan yang diberikan. Apalagi, cara pemesanan dan pembayaran di jaringan hotel ini begitu memudahkan. Anda tinggal membuka aplikasi yang dapat ditemukan di App store dan Google Play Store.

Selanjutnya, pembayaran sewa kamar bisa dilakukan lewat Indomaret, kartu kredit, ataupun transfer bank.Dengan dukungan penginapan murah seperti ini, tak ada alasan untuk tak berlibur ke Pemandian Air Panas Gunung Peyek Bogor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini