Dilamar dengan Cara Super Unik, Fashion Blogger Ini Jadi Buah Bibir

Oleh Asnida Riani pada 22 Jun 2019, 22:00 WIB
Diperbarui 24 Jun 2019, 10:14 WIB
Fashion Blogger

Liputan6.com, Jakarta - Adalah Marissa Fuchs, fashion blogger yang dilamar dengan cara tak biasa. Bukan dikejutkan seperti calon pengantin perempuan lain, dara di balik akun Instagram @fashionambitionist ini harus melakukan sebuah permainan demi bersua sang kekasih, Gabriel Grossman.

"Riss, saya sangat menyayangimu. Kamu adalah orang paling penting di dunia untuk saya. Karenanya, saya punya pertanyaan paling penting untuk ditanyakan. Masalahnya, kita sama-sama tak suka pernikahan dengan cara tradisional," kata Gabriel di sebuah video yang diunggah di akun Instagram Marissa, beberapa waktu lalu.

"Jadi, saya berpikir, apa yang Marissa inginkan? Bagaimana saya bisa menikahi Marissa dengan segala aspek yang ia sukai, yaitu cinta, petualangan, perjalanan, busana, teman, dan keluarga. Ini akan membutuhkan petualangan tak biasa, tak seperti lamaran pada umumnya," Gabriel menambahkan.

Akhirnya, ia meninggalkan beberapa petunjuk dalam lamaran unik ini, baik tempat maupun waktu, untuk Marissa ikuti. Sang travel blogger kemudian memulai perjalanan dari New York, pergi ke Hamptons dan Miami sebelum terbang jauh ke Prancis.

Pertama, Marissa harus ikut kelas olahraga di sebuah studio. Setelahnya, ia menikmati layanan spesial berupa penataan rambut, makeup, dan kuku. Lalu, Gabriel meminta Marissa berkemas karena petunjuk selanjutnya membuat si influencer harus bertandang ke Hamptons.

Bersama dengan itu, Gabriel juga memberikan sekian potong busana, salah satunya gaun cantik berwarna putih, untuk dipakai Marissa. Sesampainya di Hamptons, Marissa mengatakan, Gabriel telah meninggalkan tiga buah perhiasan dan dua di antaranya berhasil ditemukan Marissa di pantai umum.

Kendati tak lengkap, Marisaa tetap melanjutkan perjalanan menuju Miami. Kini, Marissa dan Gabriel diketahui sudah berada di Paris, Prancis. Lantas, bagaimana kelanjutan lamaran tak biasa satu ini?

2 of 4

Berakhir Manis

Fashion Blogger
Lamaran fashion blogger yang jadi buah bibir publik. (dok. Instagram @fashionambitionist)

Tiga hari setelah Marissa menuruti permainan Gabriel, akhir kisah manis pun didapatkan keduanya. Mereka diketahui telah secara resmi menikah di Paris, Prancis, setelah bertemu di titik perburuan akhir, yakni Miami, Amerika Serikat.

"Gabe, saya tahu kamu suka crop top. Jadi, ini adalah gaun terbaik yang bisa saya temukan," kata Marissa sebelum resmi jadi istri Gabriel pada eebuah unggahan Instagram Story.

Marisaa mengatakan bahwa cincin pernikahannya merupakan milik sang nenek yang diberikan padanya. Lewat beberapa foto dan video, momen ini pun dibagikan Marissa setelah perjalanan panjang berpindah, dari kota sampai benua.

3 of 4

Kecurigaan Publik

Fashion Blogger
Lamaran fashion blogger yang jadi buah bibir publik. (dok. Instagram @fashionambitionist/https://www.instagram.com/p/Byf42zalwPe/)

Di tengah rasa penasaran dan turut bahagia yang disuarakan di kolom komentar, lamaran tak biasa sang fashion blogger juga jadi buah bibir, lantaran ada beberapa orang curiga acara tersebut semata naskah.

Pasal, dalam beberapa unggahan, Marissa menuliskan keterangan foto dilengkapi #ad maupun #sponsored. Tapi, hal ini segara dibantah Marissa yang mengatakan ia tak pernah ingin lamaran maupun perikahannya jad viral.

"Saya hanya ingin kalian tahu bahwa saya sangat bersyukur atas semuanya. Ini benar-benar melelahkan, tapi penuh dengan cinta," tulisnya. Ia menambahkan bahwa sebelumya sempat menyarankan pada Gabriel untuk menikah di Maladewa atau Balai Kota.

Ia menambahkan, apa yang dilakukan Gabriel semata ingin membuatnya senang. Melansir dari People, Sabtu (22/6/2019), sejak lamaran dan pernikahannya viral, pengikut Instagram Marissa naik sampai 50 ribu dan Gabriel 10 ribu.

4 of 4

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓