Sukses

Diskon 49 Persen Produk Traveloka Xperience di Jabodetabek

Sebagai produk yang mendukung gaya hidup, Traveloka Xperience memberikan program diskon untuk menyambut ulang tahun Jakarta ke-492.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai produk yang mendukung gaya hidup, Traveloka Xperience memberikan program diskon untuk menyambut ulang tahun Jakarta ke-492. Tidak tanggung-tanggung, Traveloka memberikan diskon mulai dari 49% untuk semua produk di Traveloka Xperience kecuali Event dan Movie melalui promo Greater Jakarta Sale.

Dengan promo ini, pengguna dapat menikmati momen spesial bersama keluarga merayakan HUT DKI Jakarta ke-492 di Jabodetabek. Program ini berlangsung mulai 21 – 23 Juni 2019, sangat cocok bagi pengguna yang ingin mendapatkan inspirasi untuk merayakan ulang tahun Ibu Kota Jakarta. Berikut destinasi rekomendasi di Jabodetabek yang bisa kamu pesan di Traveloka Xperience:

1. Dunia Fantasi, Jakarta

Dufan selalu menjadi destinasi favorit untuk dikunjungi di ibu kota. Taman hiburan pertama di Indonesia ini memiliki lebih dari 30 wahana yang bisa dimainkan, dari wahana yang memacu adrenalin hingga wahana-wahana untuk bersantai bersama.

Apalagi, saat ini terdapat 9 wahana baru di Dufan bertema “Dunia Kartun” yang tak kalah menarik untuk dicoba satu persatu. Beberapa wahana tersebut di antaranya Baling-baling, Turbo Drop, Haunted House, dan Fantastique. Kamu juga bernostalgia dengan wahana legendaris seperti Halilintar, Niagara, Turangga-rangga, dan lainnya. Mencoba beragam wahana tersebut bersama teman-teman atau kerabat terdekat pasti akan lebih seru!

2. Kuntum Farmfield, Bogor

Sedikit beranjak dari Jakarta untuk menghindari keramaian, Bogor merupakan pilihan yang bisa dikunjungi. Bogor memiliki banyak atraksi wisata menarik salah satunya Kuntum Farmfield.  Di sini pengunjung bisa melakukan berbagai aktivitas pertanian seperti bercocok tanam tumbuhan organik dan berinteraksi dengan hewan ternak. Suasana akan semakin lengkap dengan udara sejuk dan pemandangan alam yang indah.

Uniknya lagi, selain hewan ternak di sini pengunjung juga berkesempatan melihat Kerbau Albino. Tempat ini juga sangat ramah anak, sehingga bisa dijadikan tujuan saat mencari tempat destinasi wisata untuk memanjakan si kecil.

3. Depok Fantasi Waterpark, Depok

Banyak ragam aktivitas rekreasi yang bisa dilakukan melalui Traveloka Xperience di Kota Depok, salah satunya dengan bermain air di Depok Fantasi Waterpark yang akan memberikan pengalaman seru dan berbeda. Taman air terbesar di Depok ini memiliki tema unik yaitu dongeng 1001 malam. Di Depok Fantasi Waterpark terdapat beberapa wahana yang akan melengkapi keseruan seperti Ecstatic Tower, Genie Castle, Waterplay dan Kiddy Pool. Bagi pengunjung yang menyukai aktivitas memacu adrenalin, Giant Slide wahana yang harus dicoba!

4. World of Wonders Theme Park, Tangerang

Berwisata di Tangerang semakin menyenangkan dengan berkunjung ke World of Wonders Theme Park. Di World of Wonders Theme Park pengunjung bisa menikmati berbagai wahana sepertu bermain Techno Fly, Virtual Ride, berlatih ketangkasan di Menara Outbound, atau bersepeda santai dengan menyewa E-bike. Semua wahana tersebut bisa untuk segala usia.

Bagi yang membawa si kecil, kamu bisa mengajaknya bermain sambil belajar di Planetarium, Ruang Fisika, atau mencari pengetahuan tentang serangga di Insectarium. Tak hanya itu, pengunjung juga bisa menikmati replika 7 keajaiban dunia di World of Wonders Theme Park. Replika-replika tersebut dibuat dengan detail menyerupai landmark aslinya sehingga membuat pengunjung merasa sedang berada di tempat sebenarnya.

5. Waterbom Lippo Cikarang

Tak ketinggalan, kawasan megapolitan Bekasi juga bisa dijadikan alternatif wisata untuk merayakan HUT Jakarta besok. Kawasan ini memiliki banyak tempat rekreasi seperti taman bunga, gedung bersejarah, wisata religi, hingga waterpark kelas dunia yaitu Waterboom Lippo Cikarang. Saat berkunjung, pengunjung taman air ini akan disuguhkan dengan tanaman-tanaman hijau serta bangunan-bangunan tradisional.

Terdapat berbagai jenis kolam dengan kedalaman berbeda. Pengunjung juga ditantang untuk memacu adrenalin lewat wahana air serta seluncuran yang menantang. Tak hanya itu, di sini juga tersedia banyak fasilitas yang dapat digunakan dari perawatan spa hingga fish therapy. Agar lebih lengkap, kamu bisa memesan beragam sajian khas Bali setelah berenang nanti.

Itu dia rekomendasi destinasi dari Traveloka Xperience untuk dijadikan pilihan merayakan HUT Jakarta ke 492. Dengan promo Greater Jakarta Sale yang memungkinkan kamu mendapat potongan sebesar 49% tentu membuat rencana jalan-jalan kamu semakin asyik karena bisa menghemat bujet. Tak hanya 5 destinasi di atas, kamu bisa memilih destinasi lainnya di wilayah Jabodetabek. Tunggu apalagi, yuk rencanakan liburan dan manfaatkan promo Greater Jakarta Sale sekarang juga! Dapatkan promonya di sini

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.