Kekhawatiran yang Bisa Diselesaikan dengan Menggunakan Traveloka PayLater

Oleh stella maris pada 21 Jun 2019, 11:42 WIB
Diperbarui 21 Jun 2019, 12:16 WIB
3 Cara Menghemat Biaya Transportasi Selama Traveling

Liputan6.com, Jakarta Pinjaman online dari perusahaan fintech sering disalahartikan dengan pinjaman yang memberatkan. Sayangnya, semua anggapan tersebut tidaklah benar. Malahan, pinjaman online tanpa kartu kredit bisa bantu Anda menghilangkan banyak kekhawatiran. Sebut saja Traveloka PayLater yang memberikan pinjaman untuk berbagai produk Traveloka, mulai dari tiket pesawat, kereta, booking hotel, voucher restoran, tiket nonton bioskop, dan masih banyak lagi.

Melakukan pendaftarannya pun cukup mudah dan bisa dilakukan langsung dari aplikasi Traveloka di smartphone Anda. Bahkan, Anda pun bisa langsung mendatakan promo Traveloka paylater hanya dengan mendaftarkan akunnya sekarang. Berikut ini kekhawatiran yang bisa langsung terelesaikan dengan kamu menggunakan layanan tersebut!

1. Pendaftaran yang berbelit-belit

Hal pertama yang bisa Anda dapatkan adalah kemudahan mendaftar layanan ini langsung dari Traveloka App. Anda cukup menyediakan KTP dan slip gaji yang diunggah langsung dengan smartphone. Persetujuan dari pihak Traveloka pun tidak lama. Anda cukup menunggu kurang lebih 60 menit untuk verifikasi data.

Berbicara tentang data, Traveloka menjamin semua data yang dimasukkan akan aman terjaga. Semua transaksi yang dilakukan dalam layanan ini pun terjamin keamanannya. Traveloka bekerja sama dengan Caturnusa Sejahtera Finance (CSF) untuk mengadaan dananya. Perusahaan fintech yang satu ini sudah terdaftar dan menjadi perusahaan pertama yang mendapatkan iziin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk menjalankan operasinya di Indonesia.

2. Bisa beli tiket dari jauh hari

Bukan rahasia lagi kalau membeli tiket pesawat dari jauh-jauh hari akan mendapatkan harga yang lebih murah. Mungkin Anda baru akan pergi beberapa bulan lagi, tapi setidaknya Anda sudah tenang dengan bisa mendapatkan tiketnya sekarang. Selain harga yang lebih murah, Anda pun bisa memilih tempat duduk karena pastinya belum banyak yang membeli tiket penerbangan tersebut.

Traveloka PayLater bisa mengakomodasi liburan Anda dengan memberikan pinjaman dana dengan nominal tertentu. Jadi, Anda bisa mulai mencicil liburan dari sekarang tanpa perlu mengumpulkan uang sampai benar-benar cukup.

3. Booking hotel tanpa khawatir penuh

Anda pasti tahu penuh dan padatnya kamar hotel di dekat destinasi wisata saat liburan tiba. Nah, Anda bisa mengatur liburan dari jauh-jauh hari dengan memesan tiketnya dari sekarang. Jika dana belum cukup, Anda bisa menggunakan layanan Traveloka PayLater untuk melunasi pembayaran hotelnya. Sisanya, tinggal mengatur liburan di destinasi wisata dan tempat-tempat yang akan didatangi berikutnya.

Kamar hotel pun tidak selamanya bisa Anda dapatkan saat liburan terencana. Layanan Traveloka PayLater pun bisa digunakan untuk pilihan Kamar Budget daan Hotel Last-Minute

4. Makan enak walaupun belum gajian

Salah satu produk yang bisa Anda nikmati dari Traveloka adalah Eats. Ada banyak promo dari restoran enak yang bisa didapatkan dari sana. Pembayarannya pun bisa dilakukan dengan menggunakan layanan Traveloka PayLater. Jadi, Anda pun bisa tetap menikmati makanan restoran enak kapan pun.

Biar lebih aman dan mengurangi rasa khawatir berlebihan, Anda bisa memilih waktu pelunasan tercepat atau 30 hari setelah tanggal transaksi. Jadi, tidak ada alasan lagi untuk makan enak walaupun belum gajian.

Enaknya lagi, Anda pun bisa mendapatkan banyak hadiah menarik dari Traveloka bila mendaftar sampai dengan 30 Juni 2019. Ada tiga kupon diskon untuk produk terpilih Traveloka buat yang beruntung, mulai dari Tiket Pesawat, Hotel, paket Pesawat + Hotel, Eats, Xperience, dan tiket Bioksop sampai dengan Rp700 ribu. Nah, tunggu apa lagi, segera daftar Traveloka PayLater dan dapatkan hadiah menariknya!

 

 

(*)