Sukses

Serunya Jalan-Jalan Najwa Shihab ke Lokasi Syuting Game of Thrones di Kroasia

Najwa Shihab dan keluarga terlihat menghabiskan waktu liburan di salah satu lokasi syuting serial Game of Thrones di Dubrovnik, Kroasia.

Liputan6.com, Jakarta - Najwa Shihab bersama suami, Ibrahim Sjarief Assegaf dan putra mereka, Izzat Ibrahim sejak pertengahan Juni 2019 terlihat menghabiskan waktu bersama di Eropa. Melalui sederet potret yang dibagikan, ketiganya sempat singgah di Republik Ceko, Hungaria, hingga Kroasia.

Ada yang menarik dari jalan-jalan Nana, begitu ia akrab disapa, ketika menyambangi destinasi cantik yang menjadi lokasi syuting serial ternama Game of Thrones yang sangat populer di Dubrovnik, Kroasia.

Kota ini merupakan set untuk ibu kota King's Landing. Salah satu potret menampilkan Najwa Shihab sedang berpose di tangga yang dalam serial sebagai "walk of shame" atau jalan penebusan.

Walk of shame merupakan sebuah ritual hukuman dan penebusan dosa yang disaksikan oleh seluruh warga. Adegan tersebut dimainkan oleh karakter Cersei Lannister.

"Shame.. shame.. shame. This one is for #gameofthrones fans only! #walkofshame #kingslanding #cerseilannister #dubrovnik #croatia," tulis Najwa dalam kolom keterangan potret.

Dalam potret itu, Najwa Shihab tampil kasual dalam balutan jumpsuit 7/8 warna coklat dengan tali dibentuk pita pada bagian pinggang. Ia juga melengkapi penampilan dengan sepatu kets hitam, jam tangan, dan menguncir rambut pendeknya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Potret Najwa Shihab di Dubrovnik, Kroasia

Najwa Shihab juga mengabadikan momen saat berada di tembok-tembok tinggi, Ancient City Walls masih di Dubrovnik, Kroasia. Di sana, tembok super tinggi yang langsung berhadapan dengan laut jadi pemandangan yang sangat cantik.

Selayaknya di serial Game of Thrones, terlihat pula jajaran rumah dengan atap oranye yang diselingi oleh pepohonan-pepohonan. Lokasi ini masih bagian dari King's Landing dalam serial yang telah berakhir di season delapan tersebut.

"Guarding the city walls of Westeros #kingslanding #gameofthrones #got #dubrovnik #croatia," jelas Najwa dalam potret yang diunggah pada Kamis, 20 Juni 2019.

Jalan-jalan Najwa Shihab dan keluarga ke destinasi yang menjadi lokasi syuting Game of Thrones sukses menjadi sorotan warganet. Mereka pun membanjiri kolom komentar dengan ragam tanggapan dari para pecinta Game of Thrones.

"Oh God.. The City of King's Landing.. and you are the queen of the seven kingdoms (Ya Tuhan, Kota King's Landing dan kamu adalah ratu dari tujuh kerajaan)" tulis akun sayabhima.

"Valar Morghulis, Ka Nana!" tulis YouTuber Nessie Judge.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.