Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Momen Haru Saat SBY Menabur Bunga Kesukaan Ani Yudhoyono

Top 3 Berita Hari Ini tentang SBY menabur bunga kesukaan Ani Yudhoyono, puri tersembunyi di Gunung Salak dan manfaat tomat bagi kulit.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan mendiang istrinya, Ani Yudhoyono. Kenangan tentang Ani Yudhoyono masih terekam jelas di ingatan banyak orang, terlebih bagi SBY.

Untuk menepis rasa rindu yang tiada henti, SBY kerap berziarah ke makam Ani di Taman Makam Pahlawan Kalibata di Jakarta.Dalam keranjang yang dipegang SBY, terdapat bunga mawar merah dan melati untuk ditaburi di atas makam. SBY memegang mawar yang berada di depan pusara istrinya.

Selama hidup, Ani Yudhoyono memang banyak mengunggah foto bunga yang tumbuh di pekarangannya. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah seputar kawasan wisata di kaki Gunung Salak di Bogot, Jawa Barat. Di sana ernyata ada pura terbesar ke-2 di Indonesia setelah Pura Besakih di Bali.

Namanya, Pura Parahyangan Agung Jagatkarta atau biasa disebut Pura Jagatkarta. Pura yang masuk kawasan Ciapus, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor itu masih berfungsi sebagai tempat peribadatan umat Hindu. Berita ketiga yang banyak diminati adalah tentang tomat.

Kulit kita terpapar banyak hal yang membuatnya kehilangan kelembapan dan kesehatannya. Karena itu, diperlukan perawatan khusus dan rutin untuk mengatasinya. Anda bisa menggunakan bahan alami seperti buah tomat untuk meminimalir efek samping pada kulit.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, mari kita simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Momen Haru Saat SBY Menabur Bunga Kesukaan Ani Yudhoyono

Kenangan tentang Ani Yudhoyono masih terekam jelas di ingatan banyak orang, terlebih bagi sang suami, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Untuk menepis rasa rindu yang tiada henti, SBY pun kerap berziarah ke makam Ani di Taman Makam Pahlawan Kalibata.

"Mawar merah dan melati putih kesukaan sang Flamboyan yang kini terkenang dalam hati kita semua, Pepo persembahkan kembali saat berziarah ke peristirahatan terakhir Memo tersayang," bunyi keterangan diunggahan @kibcentre pada Selasa, 18 Juni 2019.

Selanjutnya…

Menyambangi Pura Tersembunyi di Kaki Gunung Salak nan Sejuk

Berlibur ke Bogor, Jawa Barat, seakan tak ada habisnya. Banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi, salah satunya pura yang berada di kaki Gunung Salak.

Meski namanya tak setenar Pura Besakih, pura ini ternyata adalah pura terbesar ke-2 di Indonesia setelah pura di Bali itu. Namanya, Pura Parahyangan Agung Jagatkarta atau biasa disebut Pura Jagatkarta.

Selanjutnya…

Mengatasi Berbagai Masalah Kulit dengan Tomat

Tiap hari kulit kita terpapar banyak hal yang membuatnya kehilangan kelembapan dan kesehatannya. Mulai dari kotoran, polusi, sampai kandungan kimia pada produk kecantikan yang digunakan sehari-hari.

Semua itu membuat kita mengalami kesulitan untuk menjaga kulit tetap sehat dan bersih. Karena itu, diperlukan perawatan khusus dan rutin untuk mengatasinya.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.