Sukses

Menyiapkan Koleksi Fashion, Taylor Swift Gandeng Desainer Favoritnya

Taylor Swift berkolaborasi dengan desainer favoritnya untuk meluncurkan koleksi fashion yang terinspirasi dari album terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta - Apa yang kurang dari seorang Taylor Swift? Ia nyaris memiliki segalanya. Semua itu berkat kerja kerasnya menaklukkan dunia tarik suara.

Meski begitu Swift tak mau berhenti berkarya dan tak mau cepat puas. Di luar zona nyamannya, ia mulai memberanikan diri mengeluarkan ide-idenya lewat koleksi fashion.

Namun ia tak berdiri sendiri. Dalam koleksi fashion yang terinspirasi dari album terbarunya, penyanyi 29 tahun tersebut berkolaborasi dengan Stella McCartney yang merupakan salah satu desainer favoritnya.

Dilansir dari People, Selasa, 18 Juni 2019. Swift mengungkapkan kabar tersebut melalui akun Instagramnya. Ia mengatakan akan bekerja sama dengan Stella untuk meluncurkan koleksi yang dinamai Lover-Inspired Clothing Line.

Koleksi tersebut terinspirasi dari album ketujuh Swift yaitu Lover, yang akan dirilis pada 23 Agustus 2019.

"Dia sudah lama menjadi temanku, dan ia juga seorang perempuan yang sangat kuhormati. Aku mengagumi dsan menghormati apa yang ia ciptakan, dan bagaimana ia menciptakannya," terang Swift.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mendengarkan Album Lover

Karena terinspirasi dari album Lover, Stella diberikan kesempatan mengintip dan mendengarkan musik barunya Taylor untuk membantu membuat potongan fashion.

Bagi pelantun Gorgeous ini, ada begitu banyak imajinasi dan romantika pada pakaian yang dirancang Stella.Taylor Swift memang salah satu penggemar karya-karya Stella.

Sejak awal 2019, Swift hampir tak pernah lepas dari rancangan hasil tangan dingin putri musisi legendaris Paul McCartney tersebut.

Contohnya, saat ia mendampingi pacarnya, Joe Alwyn, ke BAFTA Awards 2019, Taylor terlihat memakai gaun tulle biru pucat bayi.  Swift juga melengkapi penampilan busana pelangi tie-dye-nya di konser Wango Tango dengan sepasang sepatu kets kreasi Stella.

Ia juga menyukai beragam tas karya McCartney. Salah satunya terlihat saat Swft membawa ransel Stella McCartney di New York City pada musim panas tahun lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.