Tas Tangan Pintar Ini Bisa Pesan Taksi dan Melacak Gawai

Oleh Henry Hens pada 20 Jun 2019, 16:02 WIB
Diperbarui 20 Jun 2019, 16:02 WIB
Tas Pintar

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini hampir semua hal di dunia sudah dikuasai teknologi. Bahkan, sebuah tas pun bisa memakai teknologi tercanggih. Beragam inovasi baru yang memanfaatkan teknologi sering kali berhasil membuat banyak orang terpukau.

Dilansir dari Times of India, Kamis (20/6/2019), tas tangan tersebut merupakan rancangan Bee & Kin, produsen tas mewah dengan sentuhan unik. Tas bergaya modern dan klasik tersebut dirancang dengan teknologi yang cocok untuk orang bermobilitas tinggi.

Yang membuat tas ini sangat unik dan istimewa adalah tombol pintar yang bisa melakukan berbagai hal, mulai dari memutar lagu sampai memanggil taksi dan melacak posisi ponsel atau gawai Anda, dan bahkan kamu bisa mengirim surel.

Menurut pihak produsen, ide pembuatan tas ini adalah untuk mempersonalisasikan fungsinya sesuai kebutuhan pengguna. Percaya atau tidak, beberapa pengguna tas ini memakai fitur canggihnya waktu mereka merasa canggung saat kencan.

2 dari 3 halaman

India dan Italia

Tas Pintar
Tas Pintar Ini Bisa Pesan Taksi dan Melacak Gawai. (dok.Instagram @bee.and.kin/https://www.instagram.com/p/Bym9EyUnWVX/Henry

Ketika ingin menghindari kencan, para perempuan ini menekan tombol di dalam tas tangan mereka, yang telah diprogram untuk memanggil gawai pintar miliknya.

Usai menekan tombol, telepon berdering dan mereka pun bisa segera pergi dengan berbagai alasan. Tas ‘pintar’ ini tersedia dalam beragam pilihan warna seperti oranye, kuning, hitam, turquoise, blush dan silver.

Uniknya lagi, tas tangan yang diproduksi di India ini ternyata menggunakan kulit asal Italia. Harga tas ini dijual mulai dari 500 dolar AS (sekitar Rp 7,1 juta) sampai dengan 725 dolar AS (sekitar Rp 10,3 juta). Tertarik membeli?

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Jangan Sembarangan Habiskan, Ini Tips Kelola THR