Sukses

Tas Tangan Pintar Ini Bisa Pesan Taksi dan Melacak Gawai

Tas tangan pintar ini juga ditujukan untuk wanita yang ingin kabur dari agenda kencan.

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini hampir semua hal di dunia sudah dikuasai teknologi. Bahkan, sebuah tas pun bisa memakai teknologi tercanggih. Beragam inovasi baru yang memanfaatkan teknologi sering kali berhasil membuat banyak orang terpukau.

Dilansir dari Times of India, Kamis (20/6/2019), tas tangan tersebut merupakan rancangan Bee & Kin, produsen tas mewah dengan sentuhan unik. Tas bergaya modern dan klasik tersebut dirancang dengan teknologi yang cocok untuk orang bermobilitas tinggi.

Yang membuat tas ini sangat unik dan istimewa adalah tombol pintar yang bisa melakukan berbagai hal, mulai dari memutar lagu sampai memanggil taksi dan melacak posisi ponsel atau gawai Anda, dan bahkan kamu bisa mengirim surel.

Menurut pihak produsen, ide pembuatan tas ini adalah untuk mempersonalisasikan fungsinya sesuai kebutuhan pengguna. Percaya atau tidak, beberapa pengguna tas ini memakai fitur canggihnya waktu mereka merasa canggung saat kencan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

India dan Italia

Ketika ingin menghindari kencan, para perempuan ini menekan tombol di dalam tas tangan mereka, yang telah diprogram untuk memanggil gawai pintar miliknya.

Usai menekan tombol, telepon berdering dan mereka pun bisa segera pergi dengan berbagai alasan. Tas ‘pintar’ ini tersedia dalam beragam pilihan warna seperti oranye, kuning, hitam, turquoise, blush dan silver.

Uniknya lagi, tas tangan yang diproduksi di India ini ternyata menggunakan kulit asal Italia. Harga tas ini dijual mulai dari 500 dolar AS (sekitar Rp 7,1 juta) sampai dengan 725 dolar AS (sekitar Rp 10,3 juta). Tertarik membeli?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.