Jaket Musim Panas untuk Perlindungan Terbaik dari Sinar UV

Oleh Nabila Mecadinisa pada 20 Jun 2019, 10:34 WIB
Diperbarui 20 Jun 2019, 11:17 WIB
Jaket Musim Panas untuk Perlindungan Terbaik dari Sinar UV

Jakarta Jaket tak hanya menjadi fashion item penambah gaya saja, tapi jaket juga bisa berguna untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV. Sebuah terobosan baru dihadirkan oleh Uniqlo. Koleksi women jacket terbaru yakni Parka UV Cut Saku bisa digunakan untuk seluruh anggota keluarga. Koleksi ini tersedia bagi laki-laki, perempuan, hingga anak-anak.

Jaket ini terbilang sejuk dan nyaman digunakan. Bahkan materialnya cukup halus dan ringan disertai dengan aksen drape nan elegan. Koleksi Uniqlo UV Cut Saku ini mampu memberikan perlindungan hingga 90% dari sinar ultraviolet yang berbahaya bagi kulit. Bahkan material ringannya menjadikan jaket ini sebagai pakaian musim panas yang wajib kamu miliki. 

2 of 2

Parka UV Cut Saku

Kenyamanan dan Perlindungan dari Jaket Musim Panas Terbaru Uniqlo
Uniqlo hadirkan jaket terbaru yang mampu menghalau efek buruk sinar UV

Produk ini diciptakan Uniqlo sebagai wujud Uniqlo untuk menciptakan hidup yang lebih baik. Material UV-blocking pada jaket ini terdapat di setiap jaket yang dirancang khusus dan diperlakukan secara spesial lewat tenunan, rajutan, serta material yang digunakan sehingga mempunyai faktor perlindungan tinggi terhadap sinar matahari. Walaupun tipis, namun material ini bekerja baik mencegah sinar UVA menembus dermis kulit dan menegah sinar UVB untuk sampai ke epidermis.

Sadar akan pentingnya menjaha setiap orang dari bahaya radiasi matahari, maka diharapkan produk ini mampu memberikan perlindingan serta menemani kamu di segala aktivitas.

 

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait