Sukses

Traveloka Xperience Hadirkan Layanan Inspirasi dalam Menemani Keseharian Anda

Traveloka Xperience membantu para pelancong sekaligus pengguna aplikasi Traveloka untuk melengkapi gaya hidup.

Liputan6.com, Jakarta Tak sekadar sebagai plaform yang menyediakan berbagai kebutuhan traveling, Traveloka kini resmikan Traveloka Xperience untuk memberikan layanan ekstra bagi penggunanya. Traveloka Xperience membantu para pelancong sekaligus pengguna aplikasi Traveloka untuk melengkapi gaya hidup.

Dengan 12 layanan yang disediakan, Traveloka Xperience bisa dijadikan panduan untuk mencari ide saat liburan maupun di sela-sela waktu rehat Anda. Jadi, tak perlu bingung lagi saat memiliki waktu senggang tapi tidak ada ide melakukan aktivitas apa. Buka aplikasi Traveloka dan temukan 12 layanan menarik berikut ini untuk Anda pilih!

1. Atraksi

Semua yang seru terangkum di Atraksi. Produk ini menyediakan tiket masuk ke berbagai wahana rekreasi dalam dan luar negeri. Bagi yang merencanakan bepergian bersama, berbagai Atraksi di dalam negeri seperti Dufan ataupun Trans Studio Bandung bisa Anda pilih untuk bersenang-senang sekaligus memacu adrenalin pada beberapa wahananya.

Lain lagi bagi yang berencana ke luar negeri, objek wisata populer seperti Universal Studios, LEGOLAND, ataupun Disneyland bisa Anda beli secara online di negara sendiri. Menariknya, Traveloka Xperience juga menyediakan Easy Access agar pengunjung yang membeli tiket melalui Traveloka Xperience akan terbebas dari antrian dan tidak perlu mencetak tiketnya. Praktis, bukan?

2. Spa & Kecantikan

Butuh menghadiri acara penting di kantor, bersiap tampil cantik di kencan malam minggu, atau ingin memanjakan tubuh kala akhir pekan? Semua bisa dilakukan dengan produk Spa & Kecantikan.

Layanan Spa & Kecantikan di Traveloka Xperience meliputi rias wajah, perawatan kuku, potong dan cat rambut, hingga pijat relaksasi. Pilih yang sesuai kebutuhan, dan bersiaplah untuk tampil cantik di acara penting Anda!

3. Bioskop

 

Pernah mengantre tiket di bioskop tapi tak berbuah hasil karena semua kursi telah terisi penuh? Hal seperti ini tak akan lagi terjadi jika Anda menggunakan produk Bioskop dari Traveloka Xperience. Pasalnya, penggemar film akan semakin dipermudah saat memesan tiket menonton, mulai dari pemilihan nomor kursi hingga kemudahan pembayaran dengan metode yang beragam.  

4. Taman Bermain

Memilih tempat bermain untuk menghabiskan akhir pekan bersama si kecil tak lagi menjadi hal yang merisaukan karena khawatir tempatnya tak nyaman. Pasalnya, Traveloka Xperience menawarkan produk Taman Bermain yang menyediakan ulasan dari pengguna lain untuk memudahkan proses seleksi sebelum membeli tiket masuk. Tak hanya itu, pilihan taman bermain yang disediakan juga beragam sehingga Anda bisa memilih yang benar-benar cocok untuk liburan bersama anak nanti!

5. Hiburan

Mencari kegiatan menarik untuk dilakukan bersama sahabat? Coba masuk ke fitur Hiburan di Traveloka Xperience untuk melihat aneka pilihan aktivitas mulai dari karaoke, escape room, hingga ice skating di kota-kota populer Indonesia. Dengan Traveloka Xperience, menyiapkan rencana kegiatan untuk liburan ke luar kota dijamin jauh lebih mudah.  

6. Event

Menonton konser musisi idola, menyaksikan pertunjukkan teater berkelas, menghadiri pameran seni di museum favorit, atau bersorak mendukung pembalap Formula 1 langsung dari tribun sirkuit, semua bisa dilakukan dengan memesan tiket pada fitur Event di Traveloka XPerience. Jadi, jangan sampai Anda melewatkan berbagai acara seru yang sedang berlangsung ya!

7. Tur

Sebagian tidak punya waktu untuk mengatur agenda perjalanan selama traveling. Jika Anda termasuk di antaranya, bersyukurlah karena Traveloka Xperience menghadirkan layanan Tur untuk perjalanan di dalam dan luar negeri. Anda bisa memilih jenis tur berdasarkan destinasi wisata, kota, atau durasi perjalanan. Setelahnya, Anda hanya perlu mempersiapkan barang bawaan dan menunggu waktu keberangkatan!

8. Pelengkap Travel

Paket internet menjadi salah satu amunisi selama traveling yang tak boleh dilewatkan. Tanpa adanya jaringan internet, perjalanan Anda akan banyak terhambat. Untuk itu, Traveloka Xperience menyediakan Pelengkap Travel sebagai layanan pembelian paket internet juga penyewaan WiFi untuk perjalanan domestik dan internasional. Tak hanya itu, Anda juga bisa memesan jasa fotografer untuk mengabadikan perjalanan agar menjadi kenangan tak terlupa.  

9. Olahraga

Bagi yang ingin memulai gaya hidup sehat, Traveloka Xperience juga menawarkan kemudahan melalui fitur Olahraga. Berbagai jenis olahraga disiapkan, mulai dari yang melatih otot dan konsentrasi, hingga menguji adrenalin Anda.

Beberapa kegiatan olahraga yang bisa Anda pilih di antaranya berenang, fitness, panjat dinding, bela diri, hingga loncat trampolin. Bersenang-senang sambil membakar kalori tak lagi menjadi dua kegiatan terpisah!

10. Makanan & Minuman

 

 Bagi yang tengah mencari oleh-oleh khas saat traveling, Anda bisa mudah menemukannya di Traveloka Xperience. Tersedia berbagai voucher yang bisa Anda beli sebagai alat pembayaran di banyak toko oleh-oleh di kota tujuan.

Selain oleh-oleh, Anda juga bisa membeli voucher kuliner khas yang dapat ditukarkan juga di restoran-restoran dengan suasana unik. Misalnya saja, bagi yang berencana melakukan perjalanan ke Jepang, Anda bisa mengikuti upacara minum teh ataupun makan di kafe dengan budaya Otaku. Wisata kuliner jadi lebih berkesan, bukan?  

11. Kursus & Workshop 

Sedang bosan dan ingin mencari hobi baru untuk ditekuni? Coba buka berbagai rekomendasi kelas kursus dan aneka workshop di Traveloka Xperience. Kursus & Workshop terbagi menjadi beberapa kategori kegiatan, mulai dari melukis, memasak, menari, hingga berlatih mengendalikan pesawat terbang lewat simulator canggih. Serunya lagi, banyak kursus dan workshop yang dikhususkan bagi anak-anak. Dijamin mereka tidak akan bosan selama liburan!

12. Transportasi

Saat memutuskan untuk melakukan traveling, urusan transportasi adalah salah satu hal yang perlu mendapatkan perhatian khusus. Setiap destinasi memiliki tipe transportasi berbeda-beda. Di Singapura, Anda akan lebih membutuhkan tiket elektronik yang mencakup semua moda transportasi. Hal ini berbeda dengan kondisi di Bali, Anda mungkin akan perlu menyewa mobil untuk kemudahan aktivitas.

Tenang saja, berbagai transportasi umum di berbagai daerah bahkan negara lain dapat dengan mudah Anda beli di Traveloka Xperience melayani pembelian tiket transportasi umum di luar negeri hingga layanan antar jemput dengan mobil sewaan. Sangat memudahkan, bukan?

Itu dia 12 fitur dari Traveloka Xperience yang bisa menemani keseharian Anda baik saat traveling maupun saat bersantai di tengah rutinitas. Dengan Traveloka Xperience kebutuhan liburan dan gaya hidup bisa sekaligus terpenuhi dengan mudah. Yuk, temukan ragam pengalaman seru dengan buka Traveloka Xperience di Traveloka App!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini