Sukses

Rambut Lebih Sehat dengan Sampo Berbahan Alami

Banyak faktor yang menyebabkan rambut menjadi tidak sehat. Mulai intensitas menggunakan alat styling hingga polusi yang justru mendatangkan malapetaka pada rambut.

Liputan6.com, Jakarta Rambut adalah mahkota perempuan yang paling sering mendapat perhatian dalam hal perawatan. Ya, perempuan pada dasarnya menginginkan rambut yang sehat, halus, dan berkilau. 

Namun sayangnya, banyak faktor yang menyebabkan rambut menjadi tidak sehat. Mulai intensitas menggunakan alat styling hingga polusi yang justru mendatangkan malapetaka pada rambut. Alhasil rambut menjadi rusak dan tak lagi berkilau. 

Jika hal itu terjadi, solusinya adalah mencari produk perawatan rambut yang mencegah sekaligus mengatasi kerusakannya. Namun seringnya bergonta-ganti produk perawatan rambut seperti sampo, kandungan atau bahan kimia pada produk justru menjadi bumerang. Dampaknya rambut malah mengalami kerusakan yang lebih besar. 

Daripada mencoba produk yang berbeda alias bergonta-ganti sampo dan tak mendapatkan hasil terbaik, coba inovasi perawatan rambut terbaru yang dapat menjadi solusinya, yaitu Wardah Shampoo dari Wardah Hair Innovation. 

Wardah Shampoo terbuat dari bahan alami yang menyegarkan. Dengan proses terpercaya, Wardah Shampoo membantu mengatasi masalah rambut perempuan Indonesia. Sampo yang diperkaya kombinasi bahan aktif alami, dipercaya mampu menjadi solusi rambut berikut ini: 

1. Ketombe

Jika kamu bermasalah dengan ketombe, direkomendasikan menggunakan Wardah Shampoo Anti Dandruff. Produk ini mengandung bahan aktif alami, seperti Tea Tree Oil, Pepermint Extract, dan Double Zinc Active yang mampu mengurangi ketombe serta menyegarkan kulit kepala. 

2. Rontok

Enggak perlu khawatir lagi kalau ada masalah rambut rontok. Kamu bisa mengandalkan Wardah Shampoo Hairfall Treatment yang membantu mengurangi rambut rontok. Kandungan bahan alami aktif seperti Ginseng dan Rosemary Extract, sekaligus dapat menjaga kekuatan batang rambut agar tak mudah patah. 

3. Segar Seharian

Jika kamu bermasalah dengan rambut yang mudah patah dan ingin menjaga kesegaran kulit kepala, cobalah Wardah Hair Innovation terobosan baru ini, Wardah Shampoo Daily Fresh. Perpaduan bahan alami Aloevera dan Seaweed Extract membantu menyegarkan dan membuat rambut terasa lebih lembut, dan tetap wangi seharian saat tertutup ataupun terbuka. 

4. Menutrisi Lebih

Kandungan bahan aktif alami Grapeseed Extract dan Argan Oil dari Wardah Shampoo Nutri Shine, membantu menutrisi rambut dan melindungi dari kerusakan.

Oh ya, satu lagi yang wajib kamu ketahui tentang Wardah Shampoo dari Wardah Hair Innovation ini, yaitu sangat bisa diandalkan untuk merawat rambut. Wardah Shampoo menjawab kebutuhan perawatan rambut berbahan alami aktif yang hadir dengan berbagai pilihan.

Wardah Shampoo enggak cuma menyegarkan kepala dan rambut tapi juga memberikan perasaan tenang ketika digunakan. Mulai dari proses pengembangan hingga produksi, Wardah mengutamakan kualitas dan faktor halal produk.

Halal artinya menggunakan bahan baku yang tidak berbahaya bagi kulit dan sesuai hukum Islam. Itu karena proses produksinya sesuai dengan syariat Islam dan tak menyakiti makhluk hidup lain. 

Hal ini merupakan komitmen brand untuk senantiasa memberikan produk halal terbaik bagi konsumennya, serta mendorong perkembangan industri kecantikan halal dalam negeri. Bagaimana, mau rambut lebih sehat dengan bahan alami aktif dan halal?

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini