Sukses

Jawaban Miss Grand Indonesia 2018 soal Belum Terima Hadiah Apartemen

Miss Grand Indonesia 2018, Nadia Purwoko memberi jawaban tersebut di sela-sela penjelasan ketidakhadirannya dalam acara penobatan Miss Grand Jawa Timur 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Nadia Purwoko sukses menyabet gelar Miss Grand Indonesia 2018 di malam final yang digelar pada 27 Juli 2018 lalu. Ia mengungguli Runner-up 1 yang diraih Miss Grand Sumatera Utara Vivi Wijaya dan Runner-up 2 Miss Grand DKI Jakarta Stefani Cecilia Munte.

Namun, hampir satu tahun setelah momen kemenangan tersebut, Nadia Purwoko belum juga mendapatkan hadiah yang seharusnya diterima yakni sebuah apartemen usai kompetisi kecantikan itu.

Bicara soal apartemen, salah seorang warganet menyadari jika Nadia tak pernah mengekspose apartemen tersebut di media sosial pribadi. Akun bernama beccabecco pun bertanya di unggahan klarifikasi Nadia tentang dirinya yang tak "muncul" di malam final Miss Grand Jatim 2019.

"Kak apartement nya kok ga prnah di expose?," tanya akun beccabecco pada 16 Juni 2019.

Tak berselang lama, perempuan kelahiran Bengkulu itu pun memberikan jawaban. "smp skrg aku masih memperjuangkan hadiah aptku dan hak lainnya," demikian tulis Miss Grand Indonesia 2018.

"Ya ampun kak. Turut berduka semoga masalah cepat kelar. Kirain kakak dah tinggal disana dari kapan tahu," balas akun beccabecco.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nadia Purwoko Belum Berkomentar Lebih Lanjut

Jawaban Nadia Purwoko yang belum menerima hadiah apartemen setelah memenangkan Miss Grand Indonesia 2018 sontak menjadi sorotan warganet lainnya. Mereka pun kemudian membanjiri kolom komentar dengan pertanyaan lain.

"beneran nih kak, jd selama ini belum dapat apa2?" tanya akun gazini_gaziggy_gazaga_gazero.

Menyadari unggahannya kian ramai soal pernyataannya yang belum menerima apartemen, Nadia memilih untuk tidak memberikan tanggapan lebih lanjut terkait hal tersebut.

"agar tidak bikin kisruh, krn ini adalah post klarifikasi kehadiran MGI jadi ngga aku jawab dulu ya dear sorry," lanjut Nadia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.