Sukses

Inspirasi Gaya Cantik Para Calon Ibu, dari Shandy Aulia hingga Lindswell Kwok

Seperti apa saja gaya cantik selebritas yang kini tengah mengandung buah hati pertama mereka? Yuk, intip inspirasinya di bawah ini.

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran buah hati dalam bahtera rumah tangga tentu menjadi satu anugerah yang tak ternilai. Momen ini terasa kian membahagiakan, terlebih bagi perempuan yang lama menanti menjadi ibu.

Begitu pula dengan para selebritas dan pesohor Tanah Air yang kini tengah mengandung buah hati pertama. Mereka pun tidak dapat menutupi kegembiraan dan antusiasme untuk segera bertemu si kecil.

Di tengah euforia kebahagiaan kehamilan, mereka juga tidak jarang berbagi sederet potret hingga penampilan. Kecantikan para calon ibu ini kian terpancar dari paras mereka yang semringah.

Lalu, seperti apa saja gaya cantik para calon ibu? Yuk, sontek penampilan mereka dalam rangkuman di bawah ini.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Shandy Aulia

Aktris cantik Shandy Aulia dan sang suami, David Herbowo mengikat janji suci pernikahan pada 12 Desember 2011 di Pulau Dewata. Penantian mereka selama 7,5 tahun akhirnya terjawab.

Pemain film Eiffel... I'm in Love ini baru saja mengumumkan bahwa ia tengah mengandung buah hati pertamanya. Kabar bahagia itu disampaikan Shandy melalui sebuah cuplikan video di akun Instagram pribadi pada Jumat, 14 Juni 2019.

Selain momen kebahagiaan ini, Shandy pun kerap membagikan potret cantik dalam deretan outfit. Sebut saja ketika ia mengenakan dress tanpa lengan krem yang dilengkapi dengan sentuhan kancing di bagian tengah gaun.

Sementara, bagian bawah dress hadir dalam nuansa lipit. Dress tersebut ternyata adalah salah satu koleksi dari lini busana yang dimiliki oleh SA Collections. Ia menambahkan pemakaian aksesori seperti anting-anting, gelang, hingga jam tangan.

3 dari 5 halaman

2. Syahnaz Sadiqah

Adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah mengumumkan melalui YouTube Jeje Nanas Channel bahwa ia tengah berbadan dua. Ia bahkan mengandung anak kembar yang kini sudah memasuki usia delapan minggu.

Bicara soal penampilan, Syahnaz kerap tampil dalam balutan busana yang feminin. Salah satunya saat ia mengenakan gaun hitam selutut yang dihiasi oleh motif memanjang di beberapa sisi gaun.

Bagian lengan terlihat cukup menggembung dan bagian bawah gaun dibuat sedikit lipatan. Paduan gaya simpel tetapi manis ini dilengkapi dengan flat shoes bernuansa beige.

Syahnaz juga terlihat membiarkan rambut panjang hitamnya tergerai indah. Sementara, tidak terlihat polesan makeup yang berlebihan.

4 dari 5 halaman

3. Lindswell Kwok

Pendekar Wushu Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi telah mengikat janji suci pernikahan pada 9 Desember 2018. Kemudian pada 28 Mei 2019 lalu, Lindswell mengumumkan bahwa ia tengah mengandung buah hati pertamanya.

Kabar bahagia tersebut disampaikan Lindswell melalui akun Instagram pribadi. Ia tampak mengunggah hasil USG. Tidak banyak keterangan yang ia sertakan tetapi hanya emoji hati.

Tengah berbadan dua, perempuan berusia 27 tahun yang telah mantap hijrah ini selalu tampil cantik dalam balutan khimar dan gamis. Sebut saja ketika ia mengenakan ciput yang dibalut dengan khimar pink pastel yang dibuat asimetris.

Sementara, Lindswell juga memakai gamis bernuansa senada dengan sentuhan motif stripes di sisi kanan gamis dan bagian lengan. Untuk pergelangan tangan dibuat melebar. Tampilan manis dan elegan ini dipadu dengan sepatu hak tinggi warna coklat dan hitam.

5 dari 5 halaman

4. Kartika Putri

Istri Usman bin Yahya ini membagikan kabar bahagia tengah mengandung buah hati pertama pada 29 April 2019. Kartika Putri tampak mengunggah potret test pack dengan dua garis merah melalui akun Instagram pribadi.

Kartika Putri yang kini telah mantap berhijrah ini tampil cantik dan bersahaja dalam balutan busana syari. Satu di antaranya adalah saat ia mengenakan set syari dari Hengki Kawilarang dan Mayesa Premium.

Busana syari pink itu terdiri atas khimar asimetris itu hadir dengan payet di bagian bawah. Sedangkan gamis warna senada juga dipenuhi dengan payet di beberapa sisi serta sentuhan kain transparan yang dibuat lipit pada bagian bawah gamis.

Bagian pergelangan tangan yang juga hadir dengan kain transparan dibuat sedikit melebar. Penampilan ini juga disertai dengan makeup natural dan polesan lipstik pink senada dengan set syari yang dipakai Kartika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.