Sukses

Desain Baru Sepatu Lari Puma Ikonis ala Streetstyle yang Stylish

Sneaker Puma era 90-an seri CELL Alien OG dan CELL Stellar lahir kembali dengan streetstyle yang keren dan berani

Jakarta Sepatu lari Puma ikonis yang dibuat pada tahun 90-an kembali dihadirkan dengan desain yang lebih fresh dan stylish. Bertepatan dengan musim panas 2019, dua sepatu sneakers revolusioner era tersebut CELL Alien OG dan CELL Stellar hadir kembali dengan desain streetstyle yang lebih kental dan makin stylish. 

Apalagi fashion ala 90-an masih menjadi tren yang diminati hingga sekarang. Dan pada era 90-an juga, menandai inovasi teknologi CELL Puma dengan iterasi pertama yang menjadi terobosan di dunia lari.

Sel-sel heksagonal pada teknologi CELL ini mengoptimalkan bantalan yang stabil dan gerakan yang lebih kuat. Sebuah desain yang awalnya membuka jalan bagi sepatu di dunia lari.

Diluncurkan pada tahun 1998, CELL Alien OG dirancang untuk melintasi jarak tempuh yang tinggi dengan gelembung CELL yang dikemas melalui tumit untuk bantalan tambahan. Kini, lebih dari 20 tahun kemudian, sepatu ini dilahirkan kembali dengan teknologi bantalan CELL aslinya, warna mencolok, dan desain yang fresh.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Streetstyle yang keren dan berani

Masih dengan siluet yang sama dan colorway asli seperti saat peluncuran pertama, palet PUMA BLACK-SURF THE WEB-PUMA WHITE dan LIME PUNCH pada gelembung sel dan lapisan atas dengan bahan breathable. Serta lapisan suede dan lapisan kulit sintetis yang berada di atas EVA midsole dan sol karet.

Terinspirasi dari CELL Alien OG, PUMA juga meluncurkan CELL Stellar dengan siluet wanita serba baru dan didesain ulang untuk jalan dengan estetika feminin. Lewat Cara Delevingne dan gayanya yang beda mendorong perempuan untuk menambahkan kesan streetstyle yang keren dan berani.

Iterasi CELL Stellar dihadirkan dengan lapisan net dan kulit di bagian atas, serta penambahan aksen branding logam pada bagian tumit. Dihiasi dengan EVA midsole, sepatu ini membawa kembali outsole karet yang begitu populer di tahun 90-an.

Sepasang sepatu yang menarik ini dihadirkan dalam warna putih-hitam dengan teknologi CELL yang terlihat menonjol dalam warna pink cerah. CELL Alien OG dan CELL Stellar telah tersedia di PUMA Select Pacific Place dan PUMA Select Senayan City.

3 dari 3 halaman

Simak Video Berikut Ini:

#GrowFearless with FIMELA 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.