Sukses

Kim Kardashian Gaet Model Pengidap Vitiligo untuk Kolaborasi KKW Beauty

Tak mau kalah dengan sang adik Kylie Jenner, Kim Kardashian makin serius menggarap bisnis kosmetiknya, KKW Beauty, termasuk baru-baru ini meluncurkan produk foundation untuk badan.

Liputan6.com, Jakarta - Kim Kardashian siap membuat gebrakan baru untuk lini kosmetik yang ia bangun, KKW Beauty. Selain berbagi kabar akan merilis body foundation, perempuan berusia 38 tahun ini juga akan menjalin kolaborasi dengan model pengidap vitiligo.

Siapakah model tersebut? Ia tidak lain adalah Winnie Harlow. Melansir teenvogue.com, Selasa (18/6/2019), melalui episode Keeping Up With the Kardashians pada 16 Juni 2019, ia membenarkan kolaborasi itu.

Momen dalam episode itu diabadikan oleh para penggemar yang kemudian juga dibagikan oleh Winnie melalui akun Instagram Story pribadinya. Belum diketahui secara pasti produk apa yang akan jadi kolaborasi mereka.

Kendati demikian, episode tersebut juga menambahkan di belakang layar pemotretan Kim dan model asal Kanada itu untuk produk yang tengah mereka kerjakan.

Ini bukan kali pertama Kim Kardashian memberikan bocoran soal kolaborasi dengan Winnie Harlow. Pada Februari 2019, keduanya berpose bersama dalam sebuah foto. "Bisakah Anda menebak apa yang sedang kita lakukan?" tanya Kim kala itu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mengenal Winnie Harlow

Winnie Harlow merupakan seorang model asal Kanada sekaligus pembicara mengenai vitiligo yang diidapnya. Vitiligo sendiri adalah penyakit yang menyebabkan hilangnya warna kulit dan membentuk bercak.

Perempuan berusia 24 tahun itu pertama kali mencuri perhatian Tyra Banks di Instagram. Winnie kemudian menjadi salah satu dari 14 finalis di America's Next Top Model pada 2014.

Meski gagal di ajang tersebut, popularitas Winnie semakin melesat. Ia didaulat sebagai model clothing Spanyol, Desingual dan menjadi perwakilan merek resmi tersebut.

Winnie juga sempat tampil di London Fashion Week hingga menjadi model di berbagai majalah fashion. Winnie juga terpilih sebagai salah satu BBC's 100 Women di 2018 dan terpilih sebagai model untuk Victoria's Secret Fashion Show.

Tak hanya itu, Winnie Harlow juga menjadi model sampul untuk majalah Vogue Arab edisi Juni 2019. Pencapaian ini mendapat apresiasi dari beragam kalangan termasuk Kim Kardashian.

"WOW!!!!! OMG you SOOOO deserve this! congrats!!!" tulis Kim Kardashian dalam kolom komentar potret yang dibagikan Winnie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.