Sukses

Ingin Pergi Berlibur ke Australia Bersama Anak? Cek Tips Berikut ini

Berikut adalah tips bagi orangtua yang ingin berlibur ke Australia bersama anak.

Liputan6.com, Jakarta - Australia merupakan salah satu negara yang kerap dijadikan destinasi liburan, baik bersama teman-teman maupun keluarga.

Bagi anda yang sedang merencanakan liburan ke Australia bersama anak, wajib tahu apa saja hal diperlukan saat berlibur kesana. Mulai dari barang apa saja yang perlu dibawa dan tempat-tempat wisata di sana yang cocok untuk anak-anak.

Australia juga terkenal dengan hewan-hewannya yang unik. Bahkan, kebun binatang di Australia termasuk ke dalam kebun binatang terbaik di dunia sehingga cocok untuk anak-anak mengeksplorasi berbagai jenis binatang sekaligus belajar mengenai makhluk hidup.

Nah, kali ini Smartmama akan berbagi tips persiapan merencanakan liburan ke Australia bersama anak. Ingin tahu apa saja tipsnya? Yuk langsung saja cek di channel Smartmama di Vidio berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.