Cardi B Jalani Operasi Plastik Akibat Komplikasi Sedot Lemak

Oleh Komarudin pada 18 Jun 2019, 15:04 WIB
Cardi B

Liputan6.com, Jakarta - Setelah beberapa minggu dilaporkan ketakutan akibat kesehatan dan membatalkan konser, Cardi B mengumumkan bahwa dirinya sudah selesai menjalani operasi plastik.

"Aku sudah berolahraga selama dua minggu terakhir karena aku tak operasi lagi," tulis Cardi B di Twitter, seperti dikutip dari allure.com, Selasa (18/6/2019).

Tampaknya, olahraga telah membantu mengurangi migrainnya dan juga tubuhnya. "Biarlah aku memberitahu Anda aku tak sakit kepala sejak itu (berolahraga)," ucapnya.

Perempuan bernama asli Belcalis Almanzar ini selalu buka suara tentang pengalamannya operasi plastik, termasuk ketika menjalani operasi bokong ilegal di ruang bawah tanah di Queens, sebelum terkenal.

Operasi sedot lemak terbaru Cardi B mengalami naik turun. Pada pertengahan Mei 2019 lalu, rapper itu sempat mengatakan kepada penggemarnya di Beale Street Music Festival bahwa terlalu banyak bergerak akan mengacaukan sedot lemaknya.

2 of 3

Kaki Bengkak

Cardi B
Penampilan Cardi B di Grammy Awards 2019. (KEVIN WINTER / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Beberapa minggu sebelum konser, Cardi B akhirnya membatalkan tampil di konser Memorial Day karena komplikasi sedot lemak. Setelah itu, ia membagikan foto kakinya yang bengkak dalam Instagram akibat operasi.

"Lihatlah betapa bengkaknya kaki saya setiap kali saya naik pesawat, bayangkan tubuh saya," tulisnya, "Alasan mengapa dokter mengatakan kepada saya untuk bersantai saat pertunjukan."

Tampaknya Cardi telah menerima nasihat dokternya dan beralih ke metode alternatif modifikasi tubuh, termasuk olahraga secara teratur. Para penggemarnya  senang melihat Cardi mengenali batasannya atas bimbingan dokter dan pelatih bersertifikat.

Seperti yang ditulis oleh seorang penggemar sebagai tanggapan terhadap tweet Cardi, "kami cinta ratu sehat."

3 of 3

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓