Sukses

Jokowi Unggah Foto Pengantin yang Terbang Tandem Paralayang di Bali

Pasangan pengantin yang fotonya diunggah Jokowi mengungkapkan sesuatu kepada Presiden.

Liputan6.com, Jakarta - Beragam cara untuk merayakan hari pernikahan, salah satunya dengan terbang tandem paralayang. Hal itu diungkapkan Presiden Joko Widodo atau Jokowi lewat akun Instagram pribadinya @jokowi, Selasa (18/6/2019).

"Saya menerima foto ini semalam. Foto pasangan pengantin yang merayakan pernikahan dengan terbang tendem paralayang di atas tebing kawasan Nusa Dua Bali," tulis Jokowi.

Dari foto yang diunggah Presiden, terlihat dua parasut warna biru dan merah. Dari masing-masing potret itu, terlihat dua orang yang terjun di atas ketinggian.

"Masing-masing pengantin ini ditandem oleh penerbang paralayang berpengalaman," kata Jokowi.

Tampak pula tebing, laut yang biru, serta riak ombak yang sedang berkejaran. Sebuah pemandangan Pulau Dewata yang eksotis.

Sebulan yang lalu, lanjut Jokowi, ia sempat berkunjung ke Desa Kutuh. Desa ini berhasil memanfaatkan dan mengelola Dana Desa, di antaranya dengan membenahi fasilitas wisata olahraga untuk paralayang ini.

"Di Desa Kutuh Anda bisa ikut kompetisi paralayang, juga sekadar menikmati keindahan hamparan tebing dan pantai Nusa Dua seperti pasangan pengantin ini. Selamat menempuh hidup baru. Selamat menikmati keindahan Desa Kutuh," kata Jokowi.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Reaksi Warganet

Beragam komentar bermunculan usai Presiden Jokowi mengunggah potret pasangan pengantin yang sedang merayakan pernikahannya dengan terbang tandem paralayang.

"Wah senang bgt pengantinnya, fotonya diposting sm Pak Jokowi," komentar seorang warganet, @lulurwajahjkt.

"Wow seru dan seram deg2der," tulis akun @dewifaradillarahma ikut menimpali.

Meski Jokowi tak menyebut siapa nama pasangan pengantin yang sedang berbahagia itu, tapi mereka tentu senang dan bahagia fotonya diunggah oleh Presiden.

"Terima kasih banyak Bapak Jokowi terima kasih untuk doa dan ucapannya. Sangat berarti bagi kami - Steve & Gabriela," tulis akun @gabrieladharmawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.