Top 3 Berita Hari Ini: Perempuan Ini Rela 15 Kali Operasi Plastik agar Mirip Barbie

Oleh Komarudin pada 17 Jun 2019, 23:04 WIB
Andrea Ivanova

Liputan6.com, Jakarta - Topr 3 Berita Hari Ini tentang Andrea Ivanova, perempuan asal Bulgaria yang rela operasi plastik sebanyak 15 kali dalam setahun. Setelah aksinya tersebut menjadi viral, banyak yang menghujatnya karena perubahan yang terlalu ekstre m tersebut. Ada juga yang mengatakan bahwa ia justru lebih cantik sebelum operasi.

Namun, Andrea sepertinya tak peduli komentar negatif yang ia terima setelah operasi plastik. Ia justru senang dengan penampilannya dan telah membalas kritik pedas tersebut. Bagi Andrea, setiap orang punya hak untuk hidup dan terlihat seperti yang mereka inginkan.

Selain kasus operasi plastik, berita lain yang juga mendapat perhatian publik adalah manfaat biji anggur yang selama ini jarang diketahui publik. Biji anggur ternyata memiliki banyak manfaat.  Dari banyak manfaat itu salah satunya mengurangi tekanan darah tinggi.

Biji anggur mampu melindungi pembuluh darah dan arteri dari kerusakan yang menyebabkan tekanan darah tinggi dan kardiovaskuler. Senyawa ini mampu merangsang aktivitas vitamin C dalam tubuh, yang akan meningkatkan produksi kolagen dan mempercepat proses perbaikan pembuluh darah yang rusak.

Kediaman Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip  juga mendapat banyak sorotan. Rumah tinggal ini ditempati keduanya ketika Pangeran Philip mengabdi jadi tentara angkatan laut keluarga kerajaan di kawasan Mediterania resmi dijual. Pembeli harus merogoh kocek 6,7 juta dolar Amerika atau setara Rp 96 miliar.

Vila tersebut terdiri dari enam kamar tidur dan empat kamar mandi yang tersebar di seantero rumah seluas 1.524 meter persegi tersebut. Selain itu, terdapat lounge, ruang makan, ruang keluarga, dan dapur.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, kita simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Perempuan Ini Rela 15 Kali Operasi Plastik agar Mirip Barbie

Andrea Ivanova
Andrea Ivanova, perempuan yang rela operasi plastik sebanyak 15 kali agar mirip Barbie (Dok.Instagram/@andrea.ivanova345/https://www.instagram.com/p/ByspDhwgO9o/Komarudin)

Seorang perempuan muda asal Kota Burgas, Bulgaria, yang viral di internet setelah melakukan 15 kali operasi plastik dalam setahun agar bisa terlihat seperti boneka Barbie.

Dilansir dari news.com.au, Minggu, 16 Juni2019, perempuan berprofesi sebagai mahasiswa ini bernama Andrea Ivanova, berusia 22. Ia sudah melakukan perubahan pada bagian tubuhnya sejak tahun lalu. Ia sangat ingin bisa terlihat seperti boneka plastik yang ia miiliki sejak kecil.

Selanjutnya...

6 Manfaat Biji Anggur yang Jarang Diketahui Publik

 

Biji Anggur
Manfaat Biji Anggur Untuk Kesehatan (Sumber: istockphoto)

Biji anggur yang selama ini dibuang saat memakan buah anggur, ternyata punya banyak manfaat. Dalam biji anggur terdapat senyawa oligomeric proanthocyanidin complexes (OPCs).

Senyawa tersebut membantu menghancurkan radikal bebas dalam tubuh. Senyawa ini bermanfaat untuk mencegah berbagai kondisi kesehatan, mulai dari penurunan tekanan darah hingga mencegah kolesterol.

Selanjutnya...

Detail Indah Vila Milik Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip Bernilai Puluhan Miliar Rupiah

Pangeran Philip dan Ratu Elizabeth
Suami Ratu Elizabeth, Pangeran Philip genap berusia 98 (Dok.Instagram/@kensingtonroyal/https://www.instagram.com/p/Byhf69Zlto8/Komarudin)

Villa Guardamangia, mansion di Malta milik Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip resmi dijual. Dikutip dari People, Senin (17/6/2019), rumah tinggal ini ditempati keduanya ketika Pangeran Philip mengabdi jadi tentara angkatan laut keluarga kerajaan di kawasan Mediterania.

Berdasarkan laporan Homes of Quality, vila tersebut terdiri dari enam kamar tidur dan empat kamar mandi yang tersebar di seantero rumah seluas 1.524 meter persegi tersebut. Juga, terdapat lounge, ruang makan, ruang keluarga, dan dapur.

Selanjutnya...

2 of 2

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓