Sukses

Adu Imut Pangeran Louis dan Archie Harrison dalam Foto Perayaan Hari Ayah

Foto Pangeran Louis yang diunggah untuk merayakan Hari Ayah Sedunia malah tuai kritikan warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Hari Ayah Sedunia jatuh tepat pada 16 Juni. Merayakan hal itu, dua pangeran Inggris mengunggah foto anak mereka masing-masing. Pangeran William mengunggah foto si bungsu, Pangeran Louis, sedangkan Pangeran Harry dengan mengunggah foto terbaru Archie Harrison Mounbatten-Windsor.

Foto Archie yang berusia lima minggu ditampilkan dalam shade sephia. Ia tampak mengintip ke kamera dari balik tangan besar sang ayah.

Tangan mungilnya berusaha memegang salah satu jari Pangeran Harry. Hal itu membuatnya terlihat semakin menggemaskan dan pas menggambarkan keadaan hati Harry yang melalui Hari Ayah pertamanya.

"Happy Father’s Day! And wishing a very special first Father’s Day to The Duke of Sussex! © SussexRoyal," tulis akun Instagram @sussexroyal, Minggu, 16 Juni 2019.

Sebelumnya pada Hari Ibu Sedunia, Archie hanya diperlihatkan kaki mungilnya. Dilansir dari laman People, unggahan foto tersebut sekaligus untuk menghormati ibunda Harry, Putri Diana.

Foto tersebut diambil di rumah mereka, Frogmore Cottage di Windsor dengan latar bunga kesukaan Diana, forget-me-nots.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pangeran Louis

Sementara itu, sang sepupu Pangeran Louis juga tampil untuk mengingat momen Hari Ayah Sedunia tahun ini. Foto tersebut diambil di taman yang dibuat Kate Middleton, beberapa waktu lalu.

Pangeran Louis terlihat bermain ayunan bola didampingi Pangeran William. Matanya terlihat tak bisa lepas dari sang ayah yang seolah sedang menceritakan sesuatu. Sementara, pipi merahnya membuat Louis semakin imut.

"Happy Father’s Day!" tulis akun Instagram @kensingtonroyal.

Pangeran William tak hanya mengunggah foto anaknya, tetapi bukan pula potret dua anaknya yang lain. Di halaman berikutnya, ia memperlihatkan sosok sang ayah, Pangeran Charles yang berjalan mendampinginya seusai ia bertugas sebagai pilot pesawat penolong.

Meski begitu, banyak yang mempertanyakan unggahan itu dengan ketiadaan unggahan serupa pada Hari Ibu lalu. Mereka juga menilai foto tersebut terkesan pilih kasih karena hanya Louis yang terekam kamera.

"Why is only one son pictured with Prince William? (Mengapa hanya satu anak lelaki yang terpotret dengan Pangeran William?)," tanya salah seorang warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.