Sukses

Pilih Satu Huruf di Gambar Ini untuk Ungkap Kepribadian Anda

Mungkinkah kepribadian Anda ternyata punya jiwa kepemimpinan alami, atau bahkan berbakat di seni?

Liputan6.com, Jakarta - Bagaimana mata menangkap objek dan menginterpretasikanya ternyata bisa memberi gambaran kepribadian seseorang, tak terkecuali Anda. Pasal, dalam beberapa kasus, apa yang Anda lihat, belum tentu sama dengan orang lain.

Mata akan cenderung lebih fokus pada hal-hal yang 'dekat' dengan orang tersebut. Jadi, lihat dulu gambar di atas dan temukan huruf apa yang pertama Anda lihat. Jika sudah, langsung simak ulasan berikut seperti dilansir dari Brightside.me, Senin, 17 Juni 2019.

Huruf A

Jika A adalah huruf yang pertama Anda lihat, artinya Anda adalah orang yang mudah 'dibaca'. Anda tidak suka bermain-main dan biasanya langsung mengutarakan apa yang dimaksud. Orang di sekitar selalu mendeskripsikan Anda sebagai orang yang loyal.

Kalau sedang berusaha menolong, Anda akan melakukan upaya terbaik. Pribadi ini membuat Anda tidak bisa memaklumi pengkhianatan. Sekali saja kepercayaan Anda dipatahkan, orang itu akan selamanya hilang dari hidup Anda.

Huruf O

Bila O malah jadi huruf yang pertama dilihat, Anda punya pribadi cenderung pintar memecahkan masalah. Kualitas ini membuat Anda mudah dikagumi orang lain. Anda tak suka kejutan dan selalu ingin tahu apa yang kira-kira menghadang.

Huruf R

Perfeksionis jadi gambaran umum bagi Anda yang pertama kali melihat huruf R. Anda adalah orang yang detail dan tak pernah tanggung-tanggung dalam melakukan suatu hal. Hidup Anda selalu tentang rencana dan sebisa mungkin tak lepas dari daftar yang sudah dituliskan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Huruf Apa yang Pertama Anda Lihat?

Huruf S

Melihat huruf S menandakan Anda adalah orang yang tenang. Anda tidak suka terlibat dalam sebuah konflik maupun perdebatan. Karenanya, Anda disangka lemah oleh orang lain. Padahal pribadi ini membuat Anda lebih fokus dalam menghadapi masalah.

Anda punya keinginan kuat dan tak akan membiarkan orang mengacak-acak ketenangan diri Anda. Anda cenderung menyimpan masalah sendiri dan berusaha memecahkannya. Anda percaya masalah datang untuk dipecahkan, bukan dibagikan.

Huruf T

Anda lahir dengan jiwa kepemimpinan alami jika T jadi huruf pertama yang dilihat. Anda selalu berusaha menjaga aura positif ada di sekeliling Anda dan orang-orang terdekat. Tapi, kegagalan bisa jadi titik di mana Anda bisa sangat sedih dan tak tahu harus berbuat apa.

Huruf E

Huruf E menandakan Anda orang yang kreatif dan artistik. Imajinasi Anda sangat luas dan tahu bagaimana menerjemahkannya ke dalam ide-ide segar. Anda tipe orang yang hidup di momen sekarang dan menikmati setiap waktunya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.