Pose Menantang Matahari Bali ala Puteri Indonesia 2019 Frederika Cull

Oleh Dinny Mutiah pada 17 Jun 2019, 14:03 WIB
Diperbarui 17 Jun 2019, 14:03 WIB
Pose Menantang Matahari Bali ala Puteri Indonesia 2019 Frederika Cull

 

Liputan6.com, Jakarta - Rangkaian persiapan menuju tampil di Miss Universe mulai dijalani Puteri Indonesia 2019 Frederika Alexis Cull. Perempuan berdarah Lampung-Inggris itu baru-baru ini menjalani sesi pemotretan di Bali.

Sejumlah potretnya diunggah ke laman Instagram Yayasan Puteri Indonesia dan akun pribadinya. Salah satunya saat perempuan yang akrab disapa Fred itu mengenakan bikini berbalut outer rajut berwarna kuning.

Frederika terlihat nyaman meski berpose di tengah terik matahari. Rambutnya yang digerai bebas menambah aura seksinya.

"I need some vitamin sea," tulis Puteri Indonesia 2019 itu sambil menyertakan emotikon laut dan bintang, Senin (17/6/2019).

Sesi pemotretan itu diproduseri oleh makeup artist kenamaan Bubah Alfian. Wajah perempuan kelahiran 20 November 1999 itu sengaja dibiarkan natural dengan rona kecoklatan karena terbakar matahari. Warganet banyak yang terpukau dengan pesona Frederika.

"Unstoppable," tulis pemilik akun Instagram @allthesashes disertai emotikon ratu.

 

 

2 dari 3 halaman

Sebut Miss Universe

Unggah 2 Foto Baru, Pose Putri Indonesia 2019 buat Terkesima
Putri Indonesia 2019 Frederika Alexis Cull. (dok. Instagram @frederikacull/https://www.instagram.com/p/Bx1wXnXHcYk/Dinny Mutiah)

Bukan satu foto itu saja yang diunggah mahasiswa Australian Independent School Indonesia itu. Ada lagi pose tak kalah seksinya yang berlatar tepi laut Bali.

Frederika mengenakan gaun putih two pieces dengan aksen lace. "You glow differently when you’re actually happy," tulisnya.

Ketiga foto tersebut diunggah dengan menyebut Miss Universe. Hal tersebut ditanggapi dengan sejumlah pujian dari warganet. Mereka menyebut Fred layak merebut mahkota ajang kecantikan dunia tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓