Sukses

Pose Menantang Matahari Bali ala Puteri Indonesia 2019 Frederika Cull

Puteri Indonesia 2019 Frederika Alexis Cull menjalani sesi pemotretan dengan mengenakan bikini, termasuk yang satu ini.

 

Liputan6.com, Jakarta - Rangkaian persiapan menuju tampil di Miss Universe mulai dijalani Puteri Indonesia 2019 Frederika Alexis Cull. Perempuan berdarah Lampung-Inggris itu baru-baru ini menjalani sesi pemotretan di Bali.

Sejumlah potretnya diunggah ke laman Instagram Yayasan Puteri Indonesia dan akun pribadinya. Salah satunya saat perempuan yang akrab disapa Fred itu mengenakan bikini berbalut outer rajut berwarna kuning.

Frederika terlihat nyaman meski berpose di tengah terik matahari. Rambutnya yang digerai bebas menambah aura seksinya.

"I need some vitamin sea," tulis Puteri Indonesia 2019 itu sambil menyertakan emotikon laut dan bintang, Senin (17/6/2019).

Sesi pemotretan itu diproduseri oleh makeup artist kenamaan Bubah Alfian. Wajah perempuan kelahiran 20 November 1999 itu sengaja dibiarkan natural dengan rona kecoklatan karena terbakar matahari. Warganet banyak yang terpukau dengan pesona Frederika.

"Unstoppable," tulis pemilik akun Instagram @allthesashes disertai emotikon ratu.

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sebut Miss Universe

Bukan satu foto itu saja yang diunggah mahasiswa Australian Independent School Indonesia itu. Ada lagi pose tak kalah seksinya yang berlatar tepi laut Bali.

Frederika mengenakan gaun putih two pieces dengan aksen lace. "You glow differently when you’re actually happy," tulisnya.

Ketiga foto tersebut diunggah dengan menyebut Miss Universe. Hal tersebut ditanggapi dengan sejumlah pujian dari warganet. Mereka menyebut Fred layak merebut mahkota ajang kecantikan dunia tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.