Perempuan Ini Rela 15 Kali Operasi Plastik agar Mirip Barbie

Oleh Komarudin pada 17 Jun 2019, 03:04 WIB
Andrea Ivanova

Liputan6.com, Jakarta - Seorang perempuan muda asal Kota Burgas, Bulgaria, yang viral di internet setelah melakukan 15 kali operasi plastik dalam setahun agar bisa terlihat seperti boneka Barbie.

Dilansir dari news.com.au, Minggu, 16 Juni2019, perempuan berprofesi sebagai mahasiswa ini bernama Andrea Ivanova, berusia 22. Ia sudah melakukan perubahan pada bagian tubuhnya sejak tahun lalu. Ia sangat ingin bisa terlihat seperti boneka plastik yang ia miiliki sejak kecil.

Namun, bukannya mendapat pujian, jagat maya malah menyebut tampilan barunya membuat Andrea mirip "Daffy Ducky"- tokoh kartun bebek- bahkan "Loch Ness Monster" - makhluk legenda yang mendiami Danau Loch Ness di Skotlandia

"Aku mungkin telah melakukan 15 prosedur sejak 2018 lalu. Aku tak menghitungnya, mungkin lebih banyak," ujarnya seperti dilansir dari ke Bulgaria Today.

Setelah aksinya tersebut menjadi viral, banyak yang menghujatnya karena perubahan yang terlalu ekstrem tersebut. Ada juga yang mengatakan bahwa ia justru lebih cantik sebelum operasi.

Namun, Andrea sepertinya tak peduli komentar negatif yang ia terima setelah operasi plastik. Ia justru senang dengan penampilannya dan telah membalas kritik pedas tersebut. "Semua orang tak perlu menyesuaikan standar yang ditetapkan oleh orang lain. Setiap orang punya hak untuk hidup dan terlihat seperti yang mereka inginkan," kata Andrea.

 

 

2 of 3

Selain Andrea Ivanova

Andrea Ivanova
Andrea Ivanova, perempuan yang rela operasi plastik sebanyak 15 kali agar mirip Barbie (Dok.Instagram/@andrea.ivanova345/https://www.instagram.com/p/ByspNcUABZh/Komarudin)

Andra Ivanova bukan satu-satunya perempuan yang ingin terlihat seperti Barbie. Pada Maret 2019 lalu, model Paulina Candy mengungkapkan bagaimana mantan pacarnya membayar operasi plastik senilai 93 ribu dolar AS agar tubuhnya sempurna seperti boneka Barbie.

Perempuan tersebut tinggal di London berusia 24. Ia menjalani perubahan dari cup B ke cup J. Ia juga melakukan implan bokong, pengisi bibir, pipi, dan hidung.

Paulina, yang berasal dari Warsawa di Polandia, juga menyatakan betapa ia selalu ingin terlihat seperti Barbie.

Sementara itu, tahun lalu Pixee Fox dilarang operasi plastik lagi agar terlihat seperti kartun. Perempuan berusia 28 ini telah menjalani lebih dari 200 kali operasi plastik agar terlihat seperti "kartun hidup".

 

3 of 3

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓