Sukses

4 Sikap yang Buat Pasangan Makin Cinta dengan Anda

Apa saja sikap-sikap yang bisa membuat pasangan semakin cinta dengan Anda? Simak berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap pasangan tentu menginginkan jalinan cinta yang harmonis dan hangat setiap saat. Namun, butuh perjuangan dari kedua belah pihak untuk membangun hubungan asmara mereka.

Di sisi lain, ada beragam hal yang dapat membuat pasangan semakin mencintai Anda. Tak dapat dipungkiri, sikap-sikap ini juga bisa meningkatkan kepercayaan diri Anda bahkan membuat pasangan bangga.

Lalu, apa saja sikap tersebut? Yuk, simak selengkapnya rangkuman Fimela.com seperti melansir dari laman elitedaily.com di bawah ini.

1. Percaya Diri

Sikap pertama yaitu percaya diri, di mana dapat percaya dengan kemampuan diri serta apa yang ada pada diri sendiri. Hal ini dapat membuat Anda kian menawan dan memiliki nilai lebih di mata pasangan.

2. Mandiri

Tak hanya mandiri, pasangan juga semakin cinta jika Anda mandiri. Mandiri sangat seksi dan memesona. Pasangan biasanya akan sangat bahagia dan bangga saat melihat kekasihnya mandiri.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Jujur

Sikap jujur dan terbuka akan membuat pasangan sangat nyaman. Saat membangun jalinan asmara, kenyamanan adalah poin yang sangat penting. Tak hanya itu, Anda yang tidak suka memberi kode juga membuat pasangan merasa sangat nyaman.

4. Pengertian

Sikap pengertian adalah impian dari semua pasangan. Saat membangun hubungan dengan pasangan yang pengertian, mereka akan merasa nyaman dan bahagia. (Mimi Rohmitriasih/Fimela.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.