Sukses

Kate Middleton Ungkap Putri Charlotte Antusias Bakal Mulai Sekolah

Kate Middleton mengungkapkan antusiasme sang putri, Putri Charlotte yang bakal memulai sekolah pada musim gugur.

Liputan6.com, Jakarta - Buah hati kedua Kate Middleton dan Pangeran William ternyata sudah tidak sabar untuk segera kembali ke sekolah pada musim gugur mendatang bersama sang kakak, Pangeran George.

Melansir People, Minggu (16/6/2019), Kate Middleton dan Pangeran William menghabiskan hari Selasa lalu di pedesaan di Inggris. Mereka memiliki tiga anak yang paling diingat saat menyapa para simpatisan di Keswick, Inggris.

"Ia (Kate Middleton) mengatakan Charlotte menantikan untuk sekolah. Ia sangat ramah," kata Helen Jones dari Carlisle yang membawa putrinya Eva yang berusia 4 tahun.

Seperti yang diketahui, Putri Charlotte akan bergabung dengan kakaknya, Pangeran George di sekolah Thomas's Battersea pada September mendatang. Kensington Palaca pun memberi keterangan bulan lalu.

"Kami senang bahwa Duke dan Duchess of Cambridge telah memutuskan bahwa Putri Charlotte akan bergabung dengan kakak lelakinya, Pangeran George, di Thomas's Battersea," jelas kepala sekolah, Simon O'Malley.

"Kami sangat menantikan untuk menyambutnya dan semua murid baru kami ke sekolah pada bulan September," tambahnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sekolah Pangeran George dan Putri Charlotte

Putri Charlotte sebelumnya masuk di Willcocks Nursery School yang dimulai pada Januari 2018 lalu. Sekolah yang bertempat di aula gereja ini berada di sebelah Royal Albert Hall London dan sangat dekat dengan rumah keluarga Kensington Palace.

"Mereka memilih nursery itu karena mereka pikir itu akan menjadi langkah pertama yang ideal untuk pendidikan Charlotte dan mereka terkesan oleh tim yang bekerja di sana," kata sumber dari kerajaan kepada People.

Sementara, Pangeran George telah memulai sekolah di Thomas's Battersea di London, Inggris pada 2017 lalu. Orangtua sporty seperti Pangeran William dan Kate lebih tertarik dengan sekolah dengan jumlah aktivitas fisik atau olahraga sebanyak 20 persen dari kurikulum.

Awal tahun ini, Kate menyampaikan bahwa Pangeran George sedang belajar tentang ruang di sekolah. Dia juga telah meningkatkan keterampilan baletnya saat di sekolah. Kurikulum Tahun 1-nya di Thomas's Battersea mencakup pelajaran balet 35 menit setiap minggu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.